My Bestie, Rekomendasi Toko Kecantikan dengan Konsep Kekinian yang Bisa Kamu Kunjungi

By Annisa Suminar, Jumat, 13 Oktober 2023 | 15:49 WIB
Pembukaan toko kedua My Bestie, toko kecantikan dan gaya hidup pada 12 Oktober 2023 dan berlokasi di Gandaria City. (Stylo Indonesia)

Stylo Indonesia - Industri kecantikan di Indonesia memang berkembang sangat pesat, ya, Styovers.

Kesadaran pentingnya merawat kecantikan kulit menjadi faktor utama industri kecantikan semakin meningkat.

Sejalan dengan hal tersebut, brand kecantikan serta toko kecantikan pun semakin banyak demi memenuhi kebutuhan masyarakat.

Salah satu toko kecantikan yang turut hadir untuk memenuhi kebutuhan kecantikan masyarakat adalah My Bestie.

My Bestie, toko kecantikan dan gaya hidup yang populer dengan konsep unik dan terkini, dengan senang hati mengumumkan pembukaan toko keduanya pada 12 Oktober 2023 dan berlokasi di Gandaria City.

“Kami sangat senang dapat membuka toko kedua kami dan membawa konsep yang unik & orisinil ke lebih banyak orang,” kata Christina Willy selaku Brand Manager My Bestie.

“My Bestie percaya bahwa mengeksplor dunia kecantikan dan gaya hidup yang sangat luas ini harus menyenangkan juga mudah diakses. Lebih dari itu, kami juga mau menciptakan ruang yang bisa mengeksplorasi dan menginspirasi orang-orang. Di toko pertama kami, banyak sekali orang-orang berdatangan bukan hanya untuk berbelanja saja, tapi juga sekaligus datang untuk membuat konten karena konsep dan dekorasi toko yang menarik. Jadi tidak terbatas hanya berbelanja, kami harap kedepannya toko kami juga bisa jadi tempat untuk mencetuskan ide untuk berkreasi dan berkarya.”

Pembukaan toko kedua My Bestie, toko kecantikan dan gaya hidup pada 12 Oktober 2023 dan berlokasi di Gandaria City. (Stylo Indonesia )

Toko kedua My Bestie menawarkan berbagai produk dan layanan, termasuk kosmetik, perawatan kulit, perawatan rambut, aksesoris, dan berbagai produk yang menunjang penampilan serta gaya hidup.

Toko ini juga akan menampilkan berbagai merek kecantikan terkini, beberapa diantaranya yang sering dijumpai juga di media online.

“Tentunya sebagai toko kecantikan dan gaya hidup, kami juga mau melengkapi produk dan layanan yang bisa diberikan pada pelanggan. Selain beragam dan berkualitas, kami berkomitmen untuk menyediakan selengkap mungkin kebutuhan kecantikan dan perawatan yang dibutuhkan,” lanjut Christina.

Konsep unik toko My Bestie berpusat pada ide “perawatan diri sebagai ekspresi diri”.

My Bestie juga menawarkan berbagai produk dan layanan yang dibuat untuk membantu pelanggan merasa lebih baik dan prima.