3 Brand Kosmetik Lokal Ternama, Nantikan Cosmetic Day 2023 Yuk!

By Livia, Kamis, 12 Oktober 2023 | 16:30 WIB
3 Brand Kosmetik Lokal Ternama Hadir di Cosmetic Day 2023 (Instagram)

Stylo IndonesiaKosmetik lebih dari sekedar produk untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan. 

Lebih dari itu, menggunakan kosmetik yang sesuai dengan jenis dan masalah kulit adalah salah satu cara mencintai diri sendiri dengan benar. 

Kesadaran itulah yang membuat banyaknya muncul brand kosmetik lokal khususnya menawarkan produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

Dengan segala upaya Kementrian Perindustrian bersama Stylo Indonesia sebagai media fashion, beauty dan lifestyle nomor 1 di Indonesia menyelenggarakan Cosmetic Day 2023.

Acara ini diselenggarakan kembali bersama Stylo Indonesia sebagai bentuk dukungan pada brand kosmetik lokal Indonesia agar semakin maju dan dipercaya masyarakat dalam merawat diri. 

Di antaranya ada berbagai brand kosmetik lokal ternama yang hadir pada acara Cosmetic Day 2023, bisa Stylovers lihat dan langsung mencoba produknya. 

Yuk, lihat 3 brand kosmetik lokal ternama yang telah dikurasi oleh Kementrian Perindustrian dan sempat berpartisipasi pada Cosmetic Day 2022.

1. Bali Alus 

Bali Alus (Instagram)

Siapa sih yang gak kenal dengan brand kosmetik lokal yang satu ini? Yup, apalagi kalau bukan Alus Bali. 

Di bawah naungan PT Bali Alus, brand kosmetik lokal yang satu ini berhasil dikenal masyarakat luas dengan produk perawatan tubuh unggulannya. 

Seperti body scrub, krim pemutih lipatan tubuh, peeling face cream hingga foot care.