Industri Kosmetik Lokal Hadirkan Pilihan Sesuai Warna Kulit Perempuan Indonesia, Nantikan Cosmetic Day 2023

By Cerysa Nur Insani, Sabtu, 14 Oktober 2023 | 13:40 WIB
Kosmetik lokal memberikan pilihan makeup yang lebih cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia. (Dok. Corcomm KG)

Stylo Indonesia - Beberapa tahun ke belakang, industri kosmetik lokal terus berkembang dengan berbagai pilihan variasi produk yang ditawarkan.

Mulai dari produk perawatan kulit, perawatan tubuh dan rambut, hingga tata rias dekoratif.

Salah satu kebutuhan perempuan Indonesia yang kini semakin bisa diakomodasi dengan berkembangnya industri kosmetik lokal adalah kebutuhan akan produk makeup yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia.

Seperti yang Stylovers ketahui, perempuan Indonesia memiliki ragam warna kulit yang cantik.

Dengan kehadiran industri kosmetik lokal, kini Stylovers bisa dengan lebih mudah menemukan pilihan produk makeup dengan pilihan warna yang lebih sesuai dengan warna kulit.

Antusiasme Penggemar Kecantikan Terhadap Produk Makeup Lokal

Sebagai media fashion dan beauty di Indonesia, Stylo Indonesia telah menjalankan berbagai kegiatan yang melibatkan audiens penggemar kecantikan dari berbagai kalangan.

Pada peringatan Hari Kartini bulan April 2023, Stylo Indonesia bersama Corporate Communications Kompas Gramedia mengadakan kegiatan Kartini Fitri dengan konsep 'Raya Wastra Nusantara'.

Sebagai salah satu rangkaiannya, diadakan kelas makeup dengan tema 'Tutorial Makeup Glowing Simpel untuk Warna Kulit Kuning Langsat dan Sawo Matang'.

Dalam kelas makeup ini, rangkaian makeup yang digunakan sepenuhnya dari MIZZU Cosmetics, brand lokal di bawah naungan PT Gondowangi Tradisional Kosmetika.

Baca Juga: 3 Brand Kosmetik Lokal Ternama Hadir di Cosmetic Day 2023, Lihat Yuk!

Rangkaian makeup dari MIZZU Cosmetics memang menyediakan pilihan warna yang sesuai untuk kulit perempuan Indonesia.