QuickGlam Clinic Rilis 4D Skin Treatment dan Rangkaian Skincare yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 5 Oktober 2023 | 17:25 WIB
QuickGlam rilis perawatan dan skincare terbaru (Dinda Stylo)

Stylo Indonesia - QuickGlam Clinic kembali menghadirkan inovasi di industri kecantikan.

Pada Kamis (05/10), QuickGlam Clinic resmi membuka cabang keduanya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Di momen tersebut, QuickGlam Clinic sekaligus merilis perawatan dan produk skincare terbarunya.

"Pada acara Grand Opening, QuickGlam Clinic meluncurkan perawatan mutakhir terbarunya, termasuk 4D Skin Treatment, Ultherapy, CoolSculpting, dan Hair Transplant, Sexology Treatment, yang sangat dinanti-nantikan," ungkap Irawati Muklas, Founder QuickGlam.

Inti dari acara Grand Opening ini adalah peluncuran 4D Skin Treatment yang inovatif.

Perawatan ini adalah permata mahkota dari penawaran QuickGlam Clinic, yang menjanjikan hasil yang cepat dengan waktu pemulihan yang minimal.

Tak hanya itu, perawatan ini unggul dalam memperhalus tekstur kulit, mengencangkan kulit, memastikan warna kulit yang merata, dan memberikan kilau yang indah pada kulit.

Selain itu, QuickGlam Clinic juga memperkenalkan rangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik yang diformulasikan langsung oleh pendiri klinik, Ibu Irawati Muklas dan dr. Haekal Ansari, M. Biomed (AAM), Medical Director QuickGlam.

“Rangkaian produk QuickGlam terdiri dari tiga seri perawatan kulit yang berbeda, yaitu: QuickGlam Brightening, QuickGlam Acne, dan produk unggulannya, QuickGlam Anti-Aging Series. Khususnya, QuickGlam Anti-Aging Series memiliki kandungan Oligo Hyaluronic Acid (HA-Oligo) dengan berat molekul yang sangat rendah, memastikan penetrasi yang cepat ke dalam lapisan kulit dan meningkatkan hidrasi kulit," kata dr. Haekal.

Serangkaian produk skincare tersebut diklaim cocok untuk semua jenis kulit, produk yang tidak berminyak dan ramah untuk kulit sensitif ini memiliki molekul Hyaluronic Acid dengan ukuran partikel yang sangat kecil (5000 Da), yang dapat menembus lebih dalam ke lapisan kulit.

Selain itu, bahan aktif Ceramide memperbaiki kulit yang rusak akibat sinar UV dan memperkuat penghalang kulit, sehingga menghasilkan kulit yang lembut dan terhidrasi dengan baik serta mencegah kerutan.

QuickGlam juga meluncurkan sembilan produk makeup dekoratif seperti blush, tinted moisturizer, lipsticks, dan banyak lagi.