Beauty Science Fest 2023 by ParagonCorp Hadirkan Advanced Technology dan Edukasi untuk Beauty Enthusiast

By Grace Kencana Pranata, Senin, 2 Oktober 2023 | 10:45 WIB
Beauty Science Fest 2023 by ParagonCorp Hadirkan Advanced Technology dan Edukasi untuk Beauty Enthusiast (doc. Paragon)

Stylo Indonesia - PT Paragon Technology and Innovation (ParagonCorp) menyelenggarakan Beauty Science Fest 2023 - breakthrough beauty & science experience pertama di Indonesia, pada 27 September - 1 Oktober 2023 di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta.

Mengusung tema “When Beauty Meets Science”, Beauty Science Fest 2023 menyajikan bagaimana kolaborasi antara beauty dan science dapat menciptakan innovative evidence-based skincare dan customized cosmetic sehingga menghasilkan high performance products untuk menjawab kebutuhan konsumen yang beragam.

Beauty Science Fest 2023 mengajak pengunjung untuk menikmati beauty-science experience melalui the most advanced beauty technology & ingredients serta edukasi dari Paragon Experts.

Menghadirkan lebih dari 30 beauty and skincare experts, pengunjung dapat berkonsultasi terkait makeup, skincare, dan personal care yang tepat bagi mereka langsung dari ahlinya.

Sebagai perusahaan kosmetik terbesar di Indonesia, ParagonCorp terus berkomitmen untukmenjadi skin solution dengan menciptakan inovasi produk yang didukung oleh the mostadvanced beauty technology & ingredients untuk produk skincare, makeup, dan personal care.

Saat ini, ParagonCorp telah melahirkan 13 beauty and personal care brands untuk menjawab berbagai kebutuhan kulit di Indonesia dengan memadukan beauty dan science menjadi kombinasi yang dinamis dalam menciptakan breakthrough products.

Dalam setiap inovasinya, ParagonCorp melalui proses research and development (R&D) yang komprehensif, berkolaborasi dengan local & global experts sehingga dapat menciptakan produk yang sophisticated.

dr. Sari Chairunnisa, Sp.Kk, FINSDV, VP Research & Development ParagonCorp menyampaikan, “ParagonCorp berkomitmen untuk terus menciptakan evidence-based skincare dan customized products yang didukung oleh science dan advanced technology dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam dan terus berubah. Kami juga terus berkontribusi dalam mengembangkan beauty ecosystem untuk memberikan high performance products, sekaligus memastikan bahwa produk tersebut accessible. ParagonCorp bersama Paragon Experts yang terdiri dari skin and beauty experts mengkombinasikan formulasi terbaik dengan world-class ingredients dan produk yang telah teruji secara ilmiah untuk menghasilkan high efficacy & high performance products. Melalui Beauty Science Fest 2023, ParagonCorp mengajak pengunjung untuk bertemu langsung dengan para expert dan merasakan advanced technology dan science di balik seluruh inovasi produk ParagonCorp.”

Press Conference Beauty Science Fest Paragon Corp, Rabu, 27 September 2023. (Paragon Corp)

Memiliki Research and Development (R&D) Center yang merupakan salah satu laboratorium terbesar di Asia Tenggara, ParagonCorp menciptakan inovasi produk melalui berbagai tahapandan uji, mulai dari riset, pemilihan bahan baku dengan kualitas terbaik, hingga kolaborasidengan local dan global partners.

Baca Juga: Peluncuran Wardah UV Shield Sunscreen Serum dengan Formula Skinboost DNATM

Hingga saat ini, ParagonCorp telah berkolaborasi dengan lebih dari 300 local and global experts dari berbagai negara antara lain Amerika, Australia, Jepang, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Belgia, Australia, Jepang, Korea, dan lain sebagainya.