Produk Ini Bikin Wajah Putih dalam 5 Menit, Bukan Krim Pemutih!

By Layla Ekrep, Rabu, 27 September 2023 | 19:00 WIB
Bukan krim pemutih, ini produk yang aman untuk memutihkan kulit dalam 5 menit (freepik.com)

Stylo Indonesia - Memiliki wajah putih jelas impian semua orang, kamu salah satunya? 

Pada dasarnya, banyak cara yang bisa dicoba untuk memutihkan wajah, mulai dari perawatan di rumah, memakai produk pemutih, hingga perawatan dengan dermatolog.

Namun, memutihkan wajah gak boleh sembarangan dan jangan sampai tergiur dengan hasil instan dari krim pemutih, Stylovers!

Daripada memakai krim pemutih, ada salah satu produk yang aman kamu gunakan untuk memutihkan wajah, bahkan dalam waktu singkat yaitu 5 menit aja! 

Selain memutihkan, produk ini juga memiliki manfaat lainnya yaitu sebagai base makeup, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, dan pastinya menutrisi kulit wajah.

Nah, produk ajaib ini yaitu tone up sunscreen.

Baca Juga: Cegah Jerawat, Tips Memilih Tone Up Sunscreen untuk Kulit Sensitif

Langsung saja simak cara pakai tone up sunscreen untuk memutihkan wajah dalam 5 menit sebelum beraktivitas, berikut ini!

Sebelum menggunakan tone up sunscreen, bersihkan kulit wajah terlebih dahulu dan gunakan pelembap seperti toner, serum, moisturizer, yang sesuai dengan jenis kulit kamu.

Jika kamu memutuskan untuk menggunakan tone up sunscreen, disarankan memilih produk pelembap dengan tekstur yang ringan dan non-comedogenic, ya!

Sebagian besar tone up sunscreen perlu dikocok terlebih dahulu agar kandungan produk tercampur secara merata. 

Baca Juga: Battle Tone Up Sunscreen Viral Mencerahkan Kulit, YOU VS Skin Aqua