Cottonink City Guide, Pengalaman Padukan Pakaian dengan Kreasi Menu di Beau Bakery

By Annisa Suminar, Jumat, 22 September 2023 | 15:50 WIB
Cottonink City Guide, Pengalaman Padukan Pakaian dengan Kreasi Menu di Beau Bakery (Dok Cottonink)

Stylo Indonesia - Sebagai sebuah brand lokal Cottonink tidak ada hentinya memberikan pengalaman seru bagi para pelanggannya.

Tak hanya menghadirkan koleksi baru, Cottonink juga ruang yang mewakili gaya hidup komunitasnya. Salah satunya melalui Cottonink City Guide.

Cottonink City Guide ini sebagai bentuk komunikasi dengan para pelanggan setianya.

Pertama kali hadir di tahun 2014 sebagai salah satu rubrik bulanan 247 Cottonink Magazine, Cottonink City Guide telah lama menjadi teman perjalanan menjelajah kota-kota di nusantara dan luar negeri.

Tentunya Cottonink City Guide ini menjelajahi daftar tempat-tempat yang wajib dikunjungi yang mencerminkan esensi suatu kota atau negara, yang dibagikan oleh tim dan juga kontributor.

Pada bulan September ini, Cottonink City Guide kembali hadir untuk memulai petualangan baru yakni membuat kolaborasi panduan kota perdana bersama Beau Bakery.

Sebagai local gem yang dikenal akan kue-kue lezat dan kopi aromatiknya, masyarakat Jakarta Selatan telah lama menganggap Beau Bakery sebagai tujuan utama mereka untuk mengonsumsi croissant dan mendapatkan daily caffeine intake mereka.

Dan sebagai sesama local business yang sudah lama menggemari artisanal pastries dari Beau Bakery, Cottonink ingin menghadirkan pengalaman memadukan pakaian Cottonink yang penuh gaya dengan kreasi Beau Bakery yang lezat.

Ria Sarwono, Brand dan Marketing Director Cottonink mengatakan, “Kolaborasi ini bukan hanya sekadar panduan, tapi ini adalah ajakan untuk menyelami gaya hidup, cita rasa, dan tentunya sense of style perempuan Jakarta Selatan yang dinamis. Dengan kopi, croissant, dan Cottonink , rasanya akan banyak banyak local gems yang bisa dieksplorasi oleh mereka yang berani mengulik dan berkelana.”

Lebih lanjut,

(kanan - kiri) Ria Sarwono Brand dan Marketing Director Cottonink dan Carline Darjanto Creative Director Cottonink (Stylo Indonesia/Annisa Suminar)
juga menambahkan bahwa kolaborasi ini makin terasa lengkap dengan koleksi Fall/Winter 2023 Cottonink yang mengusung tema geometric pattern yang penuh warna nan hangat.

Pilihan sempurna untuk menjelajahi kota dengan penuh gaya.

“Supaya koleksi ini lebih terasa intimate dan sesuai dengan bayangan kami tentang perempuan yang suka bereksplorasi, baik dalam hal berpakaian maupun traveling, kami tidak hanya mendesain dari awal, tapi juga memilih dan mencelup warna sendiri. We’re creating a beau life one ensemble at a time,” tutup Carline.

Koleksi Fall Winter 2023 dari Cottonink ini terdiri dari beberapa busana knit, polos. hingga pattern yang modis.

Cottonink City Guide, Pengalaman Padukan Pakaian dengan Kreasi Menu di Beau Bakery (Schaffer)