Wujudkan Impian Menjadi Model Lewat Ajang Model Hunt UI Fashion Week 2024, Daftar Sekarang!

By Annisa Suminar, Jumat, 8 September 2023 | 17:00 WIB
Wujudkan Impian Menjadi Model Lewat Ajang Model Hunt UI Fashion Week 2024, Daftar Sekarang! (Dok UI Fashion Week)

 

Stylo Indonesia - Universitas Indonesia (UI) Fashion Week 2024 akan kembali hadir sebagai bentuk kreativitas dan inovasi anak muda dalam industri fashion.

Sebelum berlangsungnya perhelatan mode tersebut, UI juga mencari talenta model dalam Model Hunt UI Fashion Week 2024.

Model Hunt UI Fashion Week 2024 hadir dalam mencari talenta dan aura bintang yang terpancar dalam pribadi pria dan wanita berumur 13–25 tahun.

UI Fashion Week merupakan acara tahunan fashion yang diselenggarakan oleh mahasiswa Universitas Indonesia, salah satu mata acara yang  paling ditunggu-tunggu ialah Model Hunt.

Pasalnya, Model Hunt tidak hanya menjanjikan kesempatan menjalin relasi dan pengalaman kompetisi yang menarik, tetapi juga dapat menghadirkan masa depan yang optimis dalam industri modelling dan fashion bagi pesertanya, yang tidak eksklusif untuk mahasiswa UI saja melainkan juga untuk khalayak luas.

Kesuksesan Model Hunt tahun lalu meyakinkan UI Fashion Week untuk menggandeng kembali 2icons Management, manajemen model bergengsi di Indonesia, sebagai partner manajemen model untuk Model Hunt tahun ini guna mengulang kesuksesan tahun lalu.

Keberhasilan ini terbukti dengan banyaknya kontestan yang mendaftarkan dirinya pada Model Hunt 2023 lalu dan juga terpilihnya para pemenang Model Hunt yang dihasilkan dari berbagai rangkaian proses pelatihan dan seleksi yang sengit.

Dari proses callback audition, _interview, _makeover, hingga runway practice inilah yang mendorong para peserta untuk mengasah kemampuannya dan memperlihatkan pesona sejati mereka.

Persiapan dan perjuangan yang mereka lalui akan membuahkan hasilnya pada puncak acara UI Fashion Week, yaitu runway.

Alifia, juara pertama UIFW Model Hunt 2023, mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam 2Icons Management menjadi salah satu model mereka.

Manajemen model yang dibangun pada tahun 2014 ini juga memberikan kesempatan yang sama kepada pemenang juara 2, Kobi, juara 3, Emmelyne, serta menambahkan satu extra spot untuk salah satu peserta Top 10 yang terpilih yaitu Alika.

“Di tahun 2020 saat kami bekerja sama dengan UIFW, kami memilih juara pertama Model Hunt yang memiliki badan curvy. Jadi kami berusaha untuk memberikan warna baru di dunia fashion dan semoga juara pilihan pertama kali ini diharapkan juga akan memberikan warna di industri fashion.”