Scarf Media Kembali Menggelar Muslimah Creative Day 2023 di Pondok Indah Mall Jakarta

By Marsha Ayu, Sabtu, 2 September 2023 | 09:40 WIB
Press Conference Muslimah Creative Day 2023 yang berlangsung di Pondok Indah Mall 3, Jakarta, pada hari Jumat (1/9/23). (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Event tahunan Muslimah Creative Day, kembali digelar di tahun 2023.

Kali ini, Scarf Media selaku penyelenggara memilih City Hall Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan, sebagai tempat berlangsungnya Muslimah Creative Day 2023.

Venue yang besar diisi dengan lebih dari 80 brand modest fashion terbaik tanah air, seperti Benang Jarum, Ria Miranda, Zaskia Zungkar, Vivi Zubedi, dan masih banyak lagi.

Tak hanya memamerkan koleksi tanpa penawaran menarik, brand-brand modest besar tersebut juga menawarkan diskon besar dengan harga yang sangat terjangkau.

Bahkan, terdapat event tambahan berupa 'surprise sale' pada waktu yang tak terduga, dimana brand tersebut akan memberikan discount besar hanya dalam waktu 30 menit! 

Beberapa tenant pada acara Muslimah Creative Day 2023. (Dok. Marsha A.)

Selain dipenuhi dengan tenant-tenant brand fashion, Muslimah Creative Day 2023 juga menyediakan tenant makanan halal, seperti Sour Sally Group, Kopi Kalyan, Guresu, dan masih banyak lagi.

Muslimah Creative Day 2023 akan berlangsung selama tiga hari, mulai 1 September hingga 3 September 2023.

Menurut Temi Sumarlin selaku CEO Scarf Media Indonesia, Muslimah Creative Day 2023 dibuat lebih besar dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Muslimah Creative Day 2023 dibuat lebih  besar, dengan tenant yang lebih banyak. Selain tenant yang lebih banyak, MCD 2023 juga memiliki instalasi Cave of Quran yang tidak ditemukan di tahun-tahun sebelumnya" ujar Temi pada opening Muslimah Creative Day 2023, hari Jumat (1/9/23).

Baca Juga: LIMOFF, Gelaran Fesyen Skala Internasional yang Pertama di NTB Hadirkan 109 Fashion Designer