Warnai Rambut Sendiri Tanpa Khawatir Rambut Rusak dengan Brasov Hair Color Shampoo

By ADV PI, Sabtu, 26 Agustus 2023 | 11:00 WIB
Brasov Hair Color Shampoo, cat rambut dengan bahan-bahan alami yang dapat menutrisi rambut. (Dok. Brasov)

Stylo Indonesia – Banyak orang yang kurang percaya diri dalam mewarnai rambut sendiri. Alasannya beragam, mulai dari khawatir hasilnya kurang maksimal, warna cat rambut kurang merata, hingga rambut rusak karena proses pewarnaan yang salah.

Tak heran, banyak orang yang lebih memilih untuk mewarnai rambut di salon dengan bantuan hair stylist.

Namun, jika Stylovers sedang menghemat budget, coba saja mewarnai rambut sendiri di rumah dengan produk pewarna rambut yang bisa menghasilkan warna maksimal, seperti Brasov Hair Color Shampoo.

Bagi Stylovers yang belum tahu, Brasov adalah jenama produk kecantikan lokal yang tengah naik daun. Selain produk pewarna rambut, Brasov sebelumnya telah dikenal dengan produk kuteks, lipstik, dan parfum.

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Lepek Akibat Polusi, Hindari Kebiasaan Ini!

Brasov Hair Color Shampoo hadir sebagai produk pewarna rambut dalam kemasan yang praktis dan bisa diaplikasikan di mana saja, termasuk di rumah.

Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan produk Brasov Hair Color Shampoo, yaitu Shade 01 Black, 02 Brown, dan 03 Burgundy Red. Setiap varian warna pun bisa dikombinasikan untuk menghasilkan warna rambut impian Stylovers.

Soal aroma, kamu pun tak perlu khawatir timbul bau tak sedap layaknya pewarna rambut pada umumnya. Pasalnya, Brasov Hair Color Shampoo bebas amonia sehingga tidak berbau bahan kimia.

Kandungan alami untuk menjaga kesehatan rambut

Salah satu kekhawatiran yang sering dirasakan banyak orang saat hendak mewarnai rambut adalah risiko kerusakan rambut. Namun, Stylovers tak perlu khawatir jika menggunakan Brasov Hair Color Shampoo.

Baca Juga: Rahasia Rambut Sehat Para Seleb, Ini 4 Manfaat Hair Oil untuk Rambut!

Pasalnya, tak sekadar mengubah penampilan rambut tampak lebih menawan dan Brasov Hair Color Shampoo juga dilengkapi kandungan alami yang dapat membantu menjaga kesehatan rambut. Brasov Hair Color juga dapat menutupi rambut yang beruban.