Stylo Indonesia - Stylovers sedang bingung memilih fashion pria untuk sang kekasih?
Saat ini sudah banyak brand fashion pria yang bermunculan dan beredar di pasaran baik online maupun offline.
Salah satunya adalah WOOD. yang meurpakan brand pria terdepan sejak 1979 dan dikenal dengan koleksinya yang refined dan contemporary classic.
WOOD. baru-baru ini menghadirkan toko dengan konsep terbarunya di Jakarta, tepatnya di lantai 3 East Mall, Grand Indonesia.
Toko ini mengusung tema Explore the Great Outdoors, new concept store pertama WOOD di Jakarta ini mengajak customer untuk membangkitkan sisi adventure para gentlemen melalui desain interior toko, yang seolah membawa customer untuk berpetualang keluar dari kehidupan sehari-hari.
Selain itu, diwakilkan juga dengan koleksi outdoor WOOD. Seperti New checks shirt, kemeja kotak-kotak yang trend-nya tidak akan pernah usai.
Lalu ada koleksi denim, dengan desain dan potongan yang disesuaikan dengan tubuh pria asia.
Koleksi bertemakan outdoor tidak berhenti sampai di situ, masih ada banyak pilihan jaket dan vest yang sangat popular, cocok untuk dipakai harian ataupun keluar menikmati alam terbuka.
Warna terbaru dari WOOD NEW 4-way stretch garment dye shirt, kemeja berbahan yang stretch dan bisa mengimbangi kegiatan yang aktif maupun bersantai.
Tersedia warna baru untuk melengkapi koleksi sebelumnya, yaitu warna Almond yang cocok dipadu padankan denggan warna apa saja.
Kenyamanan yang sama pun ditawarkan di 4-way stretch long sleeve shirt. Kemeja lengan panjang berkerah, hadir dengan warna Copper. Corduroy Shirt, kemeja lengan panjang bertekstur dan berkerah dengan fit regular.
Terbuat dari bahan kantun yang nyaman untk aktivitas sehari-hari.
Baca Juga: 5 Penyebab Rambut Rontok Pada Pria, Bukan Hanya Faktor Genetik!
Temukan juga new checks shirt, denim, outdoor outerwear seperti jacket dan vest, koleksi basic oxford hingga aksesoris seperti leather shoes dan topi.
“Melalui new concept store WOOD, kita ingin menunjukkan konsep yang urban dan independent, dari dress up formal ke arah refined dan elegant outdoor. Aiming for younger audience, tercermin dari mood toko kami dengan konsep baru yang lebih adventurous, bright dan minimalist. Kami ingin mengajak gentlemen untuk dress well dan merasa nyaman selama menikmati hobinya.”, ujar Caroline Parengkuan, WOOD General Manager, PT Delamibrands Kharisma Busana.
Sebut saja deretan Gentleman yang sudah bekerjasama dengan WOOD. Seperti DIMSTHEMEATGUY, seorang chef/content creator yang menghabiskan hidupnya untuk “steak”.
DANIEL PRANATA, seorang fotografer yang inspiratif. MIKAIL JASIN, seorang pencinta kopi dari hulu hingga hilir. Juga ANDRE TAULANY, musisi yang sekarang menjadi komedian.
Deretan gentlemen tersebut hanyalah sebagian kecil dari banyak orang yang gemar untuk dress well dan sangat inspiratif dalam menjalani _passion-_nya.
Khusus di bulan Agustus ini, WOOD sedang menjalani periode promosi yang bisa dinikmati para pengunjung.
Ini saat yang paling tepat untuk mencoba koleksi WOOD, atau bahkan bagi mereka yang ingin melengkapi koleksi pakaiannya.
(*)