Ketiak Semulus Artis, Ini Cara Memakai Krim Pemutih Ketiak yang Benar

By Livia, Rabu, 9 Agustus 2023 | 15:00 WIB
Ketiak semulus artis, ini cara memakai krim pemutih ketiak yang benar. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Ketiak semulus artis, ini cara memakai krim pemutih ketiak yang benar

Dipercaya sebagai salah satu solusi bikin ketiak semulus artis, cara memakai krim pemutih ketiak yang benar penting untuk diketahui. 

Efektif bikin ketiak semulus artis, mengetahui cara memakai krim pemutih ketiak yang benar membantu memberikan hasil yang optimal. 

Karenanya, Stylo akan memberitahu cara memakai krim pemutih ketiak yang benar agar ketiak semulus artis yang wajib Stylovers simak. 

Yuk, cari tahu cara memakai krim pemutih ketiak dengan benar agar ketiak semulus artis yang telah dirangkum Stylo Indonesia. 

Baca Juga: Ketiak Hitam dan Bau Karena Deodoran, Ini Cara Menghilangkannya

Cara memakai krim pemutih ketiak yang benar tepat setelah mandi.

Agar krim pemutih ketiak memberikan hasil yang optimal, gunakan setelah mandi pada malam hari atau setelah beraktivitas.

Menggunakan krim pemutih ketiak sebelum tidur mencegah keringat berlebih yang dapat menyebabkan ketiak iritasi dan gatal.

Lakukan eksfoliasi menggunakan body scrub terlebih dahulu untuk mengangkat sel kulit mati, kotoran dan keringat secara menyeluruh sebelum mengaplikasikan produk.

Sebaiknya, hilangkan atau cukur bulu ketiak juga agar krim pemutih ketiak lebih mudah diaplikasikan serta mencegah ketiak basah dan bau.