Lintas Melawai Blok M, Ajang Nostalgia Hingga Reuni Generasi 80-90an

By Layla Ekrep, Rabu, 2 Agustus 2023 | 12:00 WIB
Festival Lintas Melawai sukses digelar pada 28 - 30 Juli 2023 di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, dengan berbagai kegiatan acara, salah satunya peragaan busana dari Swara Maharddhika (doc. Lintas Melawai)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Kamu gemar mendengarkan lagu lawas atau retro 80-90an? 

Pastinya kamu sudah tahu tentang perhelatan Lintas Melawai yang diadakan pada tanggal 28-30 Juli 2023, di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan.

Lintas Melawai merupakan sebuah festival musik dan fashion yang usung konsep nostalgia era 80-90an melalui pergelaran hiburan, bazar, dan performance musik artis tempo dulu. 

Acara ini dimeriahkan oleh Alumni Swara Maharddhika, Denny Malik Entertainment, Libels, Three Ladies, Iwan Keplek (DJ), dan Vina Panduwinata.

Ada juga Cockpit Band, Sandro Tobing, Mus Mujiono, Trie Utami, Otti Jamalus House Music, Groovebox Story Ft.Melly Manuhutu, hingga Story Audiensi Band & Ruth Sahanaya. 

Karya Fashion Designer Ternama Indonesia saat Festival Lintas Melawai pada Sabtu (5/07/2023) di Blok M, Jakarta Selatan (doc. Lintas Melawai)

Tidak ketinggalan Fashion Designer Ternama Indonesia turut meramaikan dengan menampilkan beberapa karya terbaik.

Fashion Designer Ternama Indonesia yang mengikuti ajang Lintas Melawai yaitu Corrie Kastubi, Widhi Budimulia, Ai Syarif 1965, Suzan Zhuang, Yon Yulizar, Nita Seno Adji, Dimas Mahendra & Shannelom Yuma, Ramar, dan Keke Marpaung.

Selain itu ada Ichwan Thoha, Anastasia Inne Adhe, Erdan, Rudy Chandra, Rasyid Salim, Abee By Ariy Arka, Ida Giriz, Coenrad By Kunce, Priya By Dana, Kain Pinawetengan, hingga Yongky Batik Tradisional, yang mana model diperagakan oleh Look Academy.

Koleksi Fashion Designer Ternama Indonesia saat Festival Lintas Melawai pada Sabtu (5/07/2023) di Blok M, Jakarta Selatan (doc. Lintas Melawai)

Baca Juga: Ngeceng Bareng di Blok M, Lintas Melawai Hadirkan Nostalgia 80-90an