Ngeceng Bareng di Blok M, Lintas Melawai Hadirkan Nostalgia 80-90an

By Layla Ekrep, Jumat, 28 Juli 2023 | 12:35 WIB
Festival Musik Lintas Melawai 2023 (doc. Lintas Melawai)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Sudah siap untuk seru-seruan hadir ke festival musik dengan konsep nostalgia era 80-90an?

Nah, tanggal 28 Juli - 30 Juli 2023 di Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, akan diadakan sebuah festival musik yang bernama Lintas Melawai nih, Stylovers!

Lintas Melawai menyuguhkan penampilan artis Indonesia yang melegenda sampai saat ini.

Mulai dari Alumni Swara Maharddhika, Denny Malik Entertainment, Trio Libels, The Three Ladies, Iwan Keplek (DJ), hingga Vina Panduwinata.

Ada juga Fashion Show Look Academy, Cockpit Band, Sandro Tobing, Mus Mujiono, Trie Utami, Otti Jamalus House Music, dan Groovebox Story Ft.Melly Manuhutu.

Tidak ketinggalan penampilan The Sarung, Audiensi Band, Ruth Sahanaya, Paramitha Rusady, Kadri Muhammad, Musica Klasik dan Denok Wahyudi.

Lintas Melawai 2023 (doc. Lintas Melawai)

Lintas Melawai digagas oleh Helmy Yahya dan Denny Malik.

Hal yang membedakan Lintas Melawai dengan festival musik pada umumnya yaitu konsep penampilan yang mempersembahkan penampilan musik tempo dulu, era 80-90an.

Acara ini usung konsep memberikan pengalaman unik dan menyenangkan bagi masyarakat dengan mengingat kembali masa era 80-90an melalui pagelaran hiburan, bazar dan performance musik artis tempo dulu.

Baca Juga: Pilihan Gaya OOTD Hijab Nonton Konser dari Selebgram, Kece Abis!