Cara Memilih Serum untuk Mencerahkan Kulit Wajah yang Cocok untuk Semua Jenis Kulit

By Livia, Kamis, 27 Juli 2023 | 09:00 WIB
Cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Penasaran bagaimana cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit?

Efektif menutrisi dan mengatasi berbagai masalah kulit, cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit banyak dicari.

Cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit juga bikin Stylovers penasaran pastinya.

Kali ini, Stylo akan memberitahu cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit.

Langsung simak cara memilih serum untuk mencerahkan kulit wajah yang cocok untuk semua jenis kulit dari Stylo Indonesia.

Baca Juga: Glowing Anti Bokek, Ini 3 Serum Bikin Wajah Glowing Cerah di Bawah 50 Ribu Rupiah

Ada beberapa kandungan serum pencerah wajah yang cocok digunakan semua jenis kulit.

Serum pencerah wajah mengandung niacinamide dan ceramide bisa jadi pilihan untuk merawat kulit wajah agar glowing dan cerah optimal.

Kandungan niacinamide pada serum mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan noda bekas jerawat dan mengontrol minyak di kulit wajah.

Sedangkan kandungan ceramide pada serum membantu merawat dan melindungi skin barrier semua jenis kulit agar wajah glowing, lembap dan sehat.

Serum pencerah wajah mengandung vitamin C dan hyaluronic acid juga bisa jadi solusi untuk merawat kulit wajah agar glowing cerah merata.