YOU Beauty Sunbrella Daily Defense Sunscreen SPF 30 PA++++, Inovasi Sunscreen Seringan Serum!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 26 Juli 2023 | 18:40 WIB
YOU Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF 30 PA++++. (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers pasti sudah tahu kan, kalau memakai sunscreen adalah salah satu cara terbaik dan termudah untuk melindungi kesehatan kulit kita sejak dini?

Memakai sunscreen penting untuk melindungi kulit kita dari radiasi ultraviolet yang berbahaya, bahkan saat cuaca mendung sekalipun.

Kulit kita rentan terhadap sinar matahari yang bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, seperti kanker kulit, perubahan warna kulit, hingga tanda penuaan seperti kulit keriput!

Itulah sebabnya, Stylovers perlu memakai sunscreen setiap hari untuk melindungi kulit dari sinar UV yang bisa merusak kulit.

Penting banget, nih, untuk menemukan produk sunscreen yang formulanya paling nyaman untuk kamu gunakan setiap hari, Stylovers!

Sebagai jenama produk kecantikan di Indonesia, YOU berkomitmen untuk menghadirkan solusi produk perawatan kulit wajah yang sesuai dengan pasar lokal.

Terutama sesuai kondisi geografis Indonesia sebagai negara tropis, di mana pemakaian sunscreen menjadi benteng awal dari ancaman sinar matahari sepanjang tahun.

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu terlindungi dari faktor buruk yang disebabkan oleh sinar matahari, YOU Beauty sebagai brand kecantikan di Indonesia kembali memberikan inovasi terbaru dengan menghadirkan produk terbarunya.

Kali ini YOU Beauty memperkenalkan Sunbrella Daily Defense Sunscreen Serum SPF 30 PA++++ nih, Stylovers!

Sunbrella Daily Defense merupakan sunscreen yang terdiri dari 75% kandungan bernutrisi yang diperkaya dengan 9D Hyaluronic Acid dan Rutin Glycoside.

Baca Juga: Kolaborasi Eksklusif YOU Beauty X Hydro Coco, Luncurkan Sunscreen Ringan Proteksi Ganda