Ellips Vitamin Hair Mist Terbaru, Bikin Rambut Wangi dan Menutrisi Rambut!

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 26 Juli 2023 | 15:15 WIB
[KI-KA]Vebbyna Kaunang, Chief Marketing Officer Kino Indonesia- Patricia Gouw, Brand Ambassador Ellips- Lidwina Natalia, Head of Marketing Ellips. (Dok. Kino Indonesia)

Stylo Indonesia - Stylovers, sering mengalami rambut bau dan kusam saat beraktivitas di luar ruangan?

Paparan polusi dan sinar matahari bisa membuat rambut menjadi bau dan kusam.

Oleh sebab itu, Stylovers perlu menyiapkan produk perawatan rambut yang bisa membuat rambut tetap segar dan terawat saat beraktivitas.

Ellips sebagai salah satu brand unggulan dari Kino Indonesia telah hadir untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam merawat dan menjaga kesehatan rambut dengan produk unggulannya yaitu vitamin rambut sejak 2003.

Kali ini, Ellips memperkenalkan produk terbarunya yaitu Ellips Vitamin Hair Mist.

Produk ini bisa menjadi solusi instan untuk membuat rambut kembali segar, dengan Fragrance Booster yang bisa membantu menetralkan berbagai jenis bau dan memberikan kehalusan pada rambut.

Formula Fragrance Booster ini juga dapat menjaga keharuman rambut lebih lama, Stylovers.

Selain untuk merawat rambut, Ellips Vitamin Hair Mist juga dapat meningkatkan kepercayaan diri di tengah aktivitas perempuan Indonesia yang padat.

“Rambut yang wangi, berkilau, dan sehat tentunya menjadi bagian penting dari keseluruhan penampilan kita sebagai perempuan sehingga bisa selalu bersinar untuk berbagai aktivitas dan kegiatan yang dilakukan,” ujar Vebbyna Kaunang selaku Chief Marketing Officer Kino Indonesia.

“Inilah yang menjadi semangat kami melalui pesan #ShineAllTheWay bersama produk terbaru kami Ellips Hair Mist,” lanjutnya.

Baca Juga: Dijamin Enggak Bikin Lepek, Ini Cara Pakai Hair Mist yang Benar