Viral Muka Hitam Karena Merkuri, Ini Cara Memilih Krim Pemutih Wajah yang Benar

By Livia, Senin, 17 Juli 2023 | 10:10 WIB
Muka hitam karena merkuri, ini cara memilih krim pemutih wajah yang benar. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Viral muka hitam karena merkuri, ini cara memilih krim pmutih wajah yang benar. 

Ramai viral muka hitam karena merkuri, cara memilih krim pemutih wajah yang benar penting untuk diketahui. 

Untuk mencegah muka hitam karena merkuri, cara memilih krim pemutih wajah yang benar wajib Stylovers ketahui agar wajah glowing, cerah dan sehat. 

Karenanya, Stylo akan memberitahu cara memilih krim pemutih wajah yang benar untuk mencegah muka hitam karena merkuri kali ini. 

Langsung simak cara memilih krim pemutih wajah yang benar untuk mencegah muka hitam karena merkuri dari Stylo Indonesia.

Baca Juga: Kinclong! 3 Krim Pemutih Wajah Bikin Kulit Cerah di Bawah Rp 200 Ribu

Pertama, pilihlah krim pemutih wajah yang dijual di tempat resmi, seperti official offline store dan online store dari merek krim pemutih wajah tersebut.

Pastikan krim pemutih wajah sudah lulus uji dan terdaftar di BPOM serta jauh dari tanggal kedaluwarsa saat dibeli yang bisa Stylovers lihat melalui label kemasan produk. 

Pilihlah krim pemutih wajah yang diformulasikan sesuai jenis kulit untuk mencegah munculnya masalah kulit wajah yang baru.

Beberapa kandungan krim pemutih wajah yang aman digunakan, seperti niacinamide, vitamin C, glutathione, arbutin dan berry extract.

Periksa kandungan krim pemutih wajah dapat digunakan pada jenis kulit wajah Stylovers atau sebaliknya dan pastikan tidak ada merkuri di dalamnya.