Inaura Luncurkan Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance, Perawatan Rambut Rusak Akibat Polusi

By Layla Ekrep, Sabtu, 15 Juli 2023 | 22:10 WIB
Launching produk Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance by Inaura pada Rabu (12/07/2023) di Monsieur Spoon Senayan City, Jakarta Pusat (doc. Inaura)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Kabar baik untuk kamu yang sedang bermasalah dengan rambut rusak akibat polusi, nih!

Inaura sebagai salah satu brand hair professional yang sudah sangat dikenal dan dipercaya di dunia salon, secara resmi meluncurkan produk hair and body fragrance.

Mengusung tema #Scentforiainaja, MagiabyInaura berinovasi meluncurkan “Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance” pada Rabu (12/07/2023). 

Produk ini berada di bawah naungan brand MagiabyInaura yang merupakan sister brand dari Inaura Professional.

Mini talkshow tentang produk Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance by Inaura pada Rabu (12/07/2023) di Monsieur Spoon Senayan City, Jakarta Pusat (doc. Inaura)

Produk ini didasarkan pada keinginan setiap orang yang ingin memiliki rambut indah, sehat, dan bebas dari bau tak sedap yang menempel pada rambut akibat polusi.

Polusi tersebut di antaranya menyebabkan ketidaknyamanan pada rambut seperti aroma tidak sedap, rambut terasa kotor dan kering.

Magia Fresh memberi kesegaran aroma dan menutrisi rambut, dengan kandungan Rambuvital, Lime Extract, dan Moisturizer. 

Dalam peluncuran perdananya Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance hadir dalam 3 varian produk: Charm, Dazzle, Allure.

3 varian Magia Fresh Scentforia Hair and Body Fragrance (doc. Inaura)

Ketiga varian ini mewakili karakter perempuan muda yang aktif dan dinamis.

Varian Charm (botol pink) mengandung aroma fruity yang segar berpadu dengan aroma sweet feminine dari Jasmine dan Cherry Blossom memberikan kesan yang elegan.