Realfood Cleanse, Solusi Jalani Diet Sehat Tanpa Menyiksa Pencernaan

By Yussy Maulia, Kamis, 13 Juli 2023 | 14:58 WIB
Ilustrasi makan makanan bergizi untuk menunjang diet sehat. (Shutterstock)

Stylo Indonesia – Di kalangan kaum hawa, menjalani diet sering kali dikaitkan dengan pengalaman kurang menyenangkan. Mulai dari timbul gangguan pencernaan hingga melemahnya imun tubuh sehingga menjadi lebih mudah jatuh sakit.

Jika Stylovers pernah mengalami hal serupa, bisa jadi hal itu disebabkan oleh pola diet yang kurang tepat. Perlu diketahui, diet bukan hanya soal mengurangi porsi makan, tetapi juga memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi serta kandungan nutrisinya.

Mengurangi frekuensi makan sampai membuat diri kelaparan sepanjang hari juga merupakan cara diet yang salah dan malah bisa “menyiksa” pencernaan kamu.

Nah, supaya diet terasa lebih menyenangkan, tetapi tidak berdampak buruk bagi kesehatan, kamu bisa menerapkan beberapa cara. Salah satunya adalah mengganti makanan dengan pilihan yang lebih sehat.

Baca Juga: Realfood Luncurkan Brand Skindoze, Skincare dengan Sarang Burung Walet

Misalnya, dibandingkan mengonsumsi camilan dengan kandungan kalori dan gula yang tinggi, kamu bisa memilih asupan pengganti yang lebih sehat dan kaya akan nutrisi, seperti Realfood Cleanse dari Realfood.

Realfood Cleanse merupakan asupan pelengkap diet sehat yang bernutrisi tanpa menimbulkan efek samping bagi pencernaan. Produk ini dilengkapi kandungan sarang burung walet yang berfungsi untuk menutrisi pencernaan dan membantu melawan bakteri jahat dalam sistem pencernaan.

Realfood Cleanse hadir dalam dua varian, yaitu Realfood Cleanse Passion Power dan Realfood Jelly Appletox. Berikut penjelasannya.

  1. Realfood Cleanse Passion Power

Realfood Passion Power. (Dok. Realfood)

Realfood Cleanse Passion Power merupakan minuman serbuk yang berfungsi untuk mendetoks tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga: Inovasi Terbaru Jaga Kesehatan Skin Barrier, Kini Ada Realfood Jelly Kiwi Barrier Boost!

Berbeda dengan minuman penurun berat badan pada umumnya, Realfood Cleanse Passion Power tidak menimbulkan efek samping, seperti lebih sering buang air besar. Ini karena minuman ini tidak bersifat laksatif.