Stylo Indonesia - Stylovers, ngerasa enggak sih kalau belakangan ini cuaca makin panas dan paparan sinar matahari makin menyengat?
Nah, di tengah cuaca yang makin panas dan paparan sinar matahari ini, kamu harus selalu melindungi kulit dengan menggunakan produk suncare!
Belum menemukan produk suncare yang cocok untuk kulitmu? Atau sudah saatnya belanja stok produk suncare yang mau habis?
Pas banget nih, karena Lazada sebagai salah satu platform eCommerce pionir di Asia Tenggara, menghadirkan LazMall Super Category Day untuk pertama kalinya dengan mengangkat kategori suncare.
“Dengan meningkatnya suhu panas di berbagai wilayah di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, kami melihat adanya kenaikan permintaan dan juga pencarian akan produk suncare,” kata Clarissa Chen, Senior Vice President, Regional Strategic Accounts (Health & Beauty) Lazada Group.
“Hal ini juga terlihat dari adanya pertumbuhan pembelian kategori suncare yang mencapai lebih dari 50% dibanding tahun sebelumnya,” tambahnya.
Sejak kehadiran Super Brand Day hingga Super Category Day di LazMall, Lazada terus memimpin dalam inovasi konsep belanja online.
Rangkaian promo 'Super’ yang dihadirkan juga memberikan kesempatan bagi brand partner Lazada untuk menjadi yang terdepan di kelasnya melalui berbagai konsep kegiatan yang lebih menarik.
Baik dengan mengedepankan storytelling, serta berbagai kegiatan yang melibatkan konsumen di ranah sosial media seperti live streaming, games, hingga berbagai kegiatan yang melibatkan influencer marketing.
Baca Juga: Rekomendasi Sepatu Lari dan Perlengkapan Lari Lainnya, Persiapan Sambut Lazada Run!
Diselenggarakan serentak di berbagai negara di Asia Tenggara sejak akhir bulan Juni hingga bulan Juli 2023, LazMall Super Category Day merupakan pelopor dari kegiatan sejenis di industry eCommerce.
Dengan menghadirkan berbagai produk dari satu kategori tertentu, program ini memudahkan konsumen untuk mencari dan membeli produk-produk terbaik di setiap kategori dengan harga yang menarik.
Bagi brand-brand LazMall, kesempatan ini juga merupakan peluang untuk menjangkau konsumen baru serta melakukan cross dan up-sell ke konsumen yang ada melalui kerja sama dengan Lazada demi meningkatkan penetrasi kategori.
Melalui storytelling yang menarik serta kehadiran konten kolaboratif dari tiap brand, Lazada berupaya memberikan insight yang menarik dari produk yang ditawarkan, serta menghadirkan berbagai konten edukatif untuk memperkaya pengalaman berbelanja konsumen.
Selain itu, kesempatan ini juga memberikan akses bagi tiap brand untuk membangun relasi yang lebih baik dengan konsumennya di seluruh Asia Tenggara.
Produk Suncare Jadi Pilihan Pertama
LazMall Super Category Day pertama dimulai dengan kategori suncare, salah satu kategori produk yang paling diminati di Kanal LazBeauty.
Lazada mengundang konsumen untuk mencoba berbagai produk sunscreen yang dapat memenuhi kebutuhan jenis dan tipe kulit yang berbeda-beda.
LazMall Super Category Day pertama bekerjasama dengan berbagai beauty brand unggulan seperti Anessa, Clinique, La Roche-Posay, L’Oréal Paris dan Nivea untuk menghadirkan konten kolaboratif dan edukatif.
Deretan konten ini dapat memudahkan konsumen memilih produk suncare terbaik sesuai kebutuhan kulit mereka.
Tak hanya dapat dilihat pada aplikasi selama kampanye berlangsung, konten ini juga bisa diakses melalui LazLive; fitur live streaming aplikasi Lazada.
LazLive juga akan bekerja sama dengan para influencers agar dapat mengedukasi konsumen bagaimana cara mengaplikasikan produk suncare yang tepat hingga mendapat hasil optimal.
Untuk pertama kalinya, konsumen juga dapat menemukan serangkaian konten khusus sunscreen pada kanal LazLive yang dapat ditemukan di tab LazLive bagian Super Category Day.
Selain itu, konsumen juga dapat menikmati berbagai promo menarik seperti diskon hingga 60% untuk produk suncare terbaik dari berbagai brand partner Lazada.
LazMall Super Category Day di Indonesia akan diselenggarakan pada 18 Juli 2023.
“Dengan kehadiran LazMall Super Category Day, kami ingin terus berinovasi dan meningkatkan platform kami melalui rangkaian kategori ‘Super’ yang dihadirkan, memberikan kesempatan brand untuk mengembangkan bisnis sambil memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik bagi konsumen,” ujar Clarissa.
Selain LazMall Super Category Day, LazMall juga dikenal dengan kampanye Super Brand Day, kegiatan berbelanja selama 24 jam, seperti pada acara eksklusif 11.11 yang dipelopori pertama kali oleh Lazada di negara-negara di Asia Tenggara.
Sejak diluncurkan pertama kali pada Juli 2018, kampanye ini telah membantu brand untuk mendapatkan hingga 60% konsumen baru, serta meningkatkan penjualan hingga 25x lebih besar jika dibandingkan hari biasa.
Untuk informasi lebih lanjut tentang LazMall Super Category Day pertama Lazada dapat ditemukan di aplikasi Lazada. (*)
Baca Juga: Promo Ramadan di Lazada, Lazada Ramadan Sale Diskon Kebutuhan Harian Hingga Kecantikan!