Srikandi untuk Negeri, Redha Caraka Shinta Percaya Diri Wujudkan Mimpi Jadi Nail Artist dan Content Creator

By Livia, Selasa, 4 Juli 2023 | 14:00 WIB
Srikandi untuk Negeri, Redha Caraka Shinta percaya diri wujudkan mimpi jadi nail artist dan content creator. (Instagram)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Redha Caraka Shinta, percaya diri wujudkan mimpi jadi nail artist dan content creator. 

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Redha ini dalam menjalani profesinya menjadi nail artist dan content creator sekaligus. 

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, bagaimana Redha berhasil percaya diri wujudkan mimpi jadi nail artist dan content creator, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Redha Caraka Shinta percaya diri wujudkan mimpi jadi nail artist dan content creator yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Regina Theodora Magdalena Napitupulu Sukses Jadi Beauty Blogger yang Berawal dari Hobi

Menemukan Rasa Percaya Diri Wujudkan Mimpi Jadi Nail Artist dan Content Creator 

Setiap perempuan terlahir dengan kecantikan dan keunikannya masing-masing, termasuk Redha. 

Sayangnya, standar kecantikan membuat banyak orang melupakan hal tersebut.

Alhasil, perempuan yang dinilai tidak sesuai standar kecantikan tak luput dari body shaming yang menjadi isu besar hingga saat ini.

Pernah mengalami body shaming soal bentuk tubuhnya sempat membuat Redha merasa tidak percaya diri.