Srikandi untuk Negeri, Regina Theodora Magdalena Napitupulu Sukses Jadi Beauty Blogger yang Berawal dari Hobi

By Livia, Rabu, 28 Juni 2023 | 15:00 WIB
Srikandi untuk Negeri, Regina Theodora Magdalena Napitupulu sukses jadi beauty blogger yang berawal dari hobi. (Instagram)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri yang bisa menjadi inspirasi kita semua.

Cerita sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri kali ini datang dari Regina Theodora Magdalena Napitupulu, sukses jadi beauty blogger yang berawal dari hobi. 

Ada banyak hal yang bisa menjadi inspirasi Stylovers dari perjalanan perempuan cantik yang akrab dipanggil Regina ini dalam menjalani profesinya sebagai beauty blogger. 

Pastinya Stylovers makin penasaran dengan kisah lengkap sosok inspiratif Srikandi untuk Negeri, bagaimana Regina berhasil menjadi beauty blogger, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Srikandi untuk Negeri, Regina Theodora Magdalena Napitupulu Sukses menjadi beauty blogger berawal dari hobi yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Srikandi untuk Negeri, Henny Levine Percaya Diri Berkarier Jadi Fashion Content Creator Plus Size dan Entrepreneur

Awal Mula Berkarier Menjadi Beauty Blogger 

Melakukan hobi atau yang kita senangi tak menutup kemungkinan bisa menjadi cita-cita atau jalan karier seseorang, seperti yang dialami perempuan cantik asal Surabaya ini.

“Aku memilih menjadi beauty blogger karena suka sekali melihat dan membaca review mengenai produk kecantikan, sampai suatu hari aku memutuskan untuk menjalani profesi ini,” ujar Regina. 

Baginya, menjadi beauty blogger bukan sekedar profesi, namun membantu banyak perempuan mempercantik diri mereka lewat blog miliknya, reginapit.com.

“Ada kebahagiaan dan kepuasan tersendiri bisa membantu banyak perempuan menemukan produk kecantikan yang tepat sehingga bisa tampil cantik dan lebih percaya diri. Aku selalu berusaha semaksimal mungkin melakukan yang aku sukai. Dari situlah karierku sebagai beauty blogger berkembang,” tuturnya.