Kolaborasi Eksklusif YOU Beauty X Hydro Coco, Luncurkan Sunscreen Ringan Proteksi Ganda

By Cerysa Nur Insani, Rabu, 21 Juni 2023 | 08:45 WIB
Kolaborasi terbaru YOU Beauty X Hydro Coco, Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen. (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers, kali ini YOU Beauty sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia kembali memberikan inovasi terbarunya, lho!

Kali ini YOU Beauty meluncurkan produk terbarunya hasil kolaborasi bersama brand minuman air kelapa asli ternama Hydro Coco

Kolaborasi YOU Beauty dengan Hydro Coco ini menghadirkan produk perawatan kulit yaitu sunscreen yang diformulasikan untuk pemilik kulit sensitif dan berjerawat.

Sebagai brand produk kecantikan di Indonesia, YOU Beauty berkomitmen menghadirkan solusi perawatan kulit wajah yang sesuai dengan kulit perempuan Indonesia.

Terutama di Indonesia yang merupakan negara tropis dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun, pemakaian sunscreen jadi benteng awal yang penting untuk melindungi kulit dari ancamansinar matahari!

Selain kulit yang perlu dilindungi selama sibuk beraktivitas di luar ruangan, menjaga hidrasi serta imun tubuh enggak kalah penting nih buat para perempuan Indonesia!

Menjaga hidrasi dan imun tubuh selama sibuk beraktivitas seharian di antaranya bisa dilakukan dengan mengonsumsi air kelapa sebagai sumber elektrolit alami. 

Oleh sebab itu, kolaborasi YOU Beauty kali ini dijalankan secara spesial bersama produk minuman air kelapa ternama di Indonesia, Hydro Coco yang diproduksi oleh Kalbe Nutritionals, perusahaan yang ahli di bidang kesehatan serta nutrisi.

“Kami sangat bersyukur, senang dan bangga akan kolaborasi yang kami inisiatifkan kepada Hydro Coco ini disambut baik oleh tim Hydro Coco. Setelah proses panjang yang kami sudah lalui, akhirnya pada pertengahan tahun ini Sunbrella Intensive Care Watery Sunscreen dapat kami pasarkan dan harapannya bisa diterima baik oleh konsumen,” papar Nurul Fajrini, PR & Marcomm Manager YOU Beauty.

“Spesial kolaborasi ini juga diproduksi secara terbatas, sehingga konsumen dapat bergegas mendapatkannya dan merasakan manfaat #TerproteksiTerhidrasi dari YOU x Hydro Coco,” lanjut Nurul membocorkan manfaat ganda dari produk kolaborasi ini.

Baca Juga: Kemeriahan YOU Beauty Gelar Meet & Greet Bersama Kim Soo Hyun di Indonesia