Wangi Segar Manis dari Q by Dolce&Gabbana Terbaru, Bak Jadi Ratu Tiap Hari!

By Cerysa Nur Insani, Selasa, 13 Juni 2023 | 15:15 WIB
Wangi Segar Manis dari Q by Dolce&Gabbana Terbaru, Bak Jadi Ratu Tiap Hari! (Dok. Dolce&Gabbana)

Stylo Indonesia - Stylovers, kamu pencinta parfum dengan wangi segar dan manis sekaligus?

Dolce&Gabbana meluncurkan parfum wanita terbaru mereka yaitu Q by Dolce&Gabbana yang cocok buat kamu, nih!

Huruf Q yang digunakan sebagai nama dari parfum ini melambangkan inisial kata ‘queen’ karena parfum ini memiliki aroma yang bisa membuatmu siap menjalani hari sebagai ratu sepanjang hari.

Diciptakan di Italia, parfum Q by Dolce&Gabbana merupakan karya dari pembuat parfum Daphne Bugey menggunakan bahan dengan kualitas tertinggi yang memenuhi kriteria sebuah parfum berkualitas.

Eau de Parfum dengan aroma woody fruity ini dibuka dengan wangi sitrus dari lemon Sisilia dan Blood Orange, bersamaan dengan wangi kelopak bunga melati yang halus.

Aroma segar sitrus tersebut kemudian langsung terasa kontras dengan wangi buah ceri merah pada middle notes parfum ini lho, Stylovers!

Didampingi dengan aroma Heliotrope yang lembut, membuat parfum ini memiliki wangi yang segar dan manis sekaligus.

Sama seperti parfum K by Dolce&Gabbana yang juga rilis di kategori parfum pria, Q memiliki base notes kayu cedar yang sensual dengan aroma musk yang lembut.

Bentuk botolnya yang geometris ditahtakan dengan mahkota berwarna emas dan merah ceri, warna yang dipilih secara spesial terinspirasi dari wangi khas parfum Q by Dolce&Gabbana ini.

Parfum berwarna merah dengan logo Dolce&Gabbana ini melambangkan karakter wanita modern dengan kekuatan ratu. Kamu banget enggak sih, Stylovers?

Baca Juga: Wangi Kompak Bareng Pasangan Bak Raja dan Ratu dengan Parfum Terbaru dari Dolce & Gabbana