Cara Bikin Makeup Mata Dramatis dengan Mudah Pakai Mizzu Cosmetics

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 9 Juni 2023 | 21:45 WIB
Cara Bikin Makeup Mata Dramatis dengan Mudah Pakai Mizzu Cosmetics (instagram.com/bellahadid)

Stylo Indonesia - Stylovers, merias wajah memang menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para Beauty Enthusiast.

Tren makeup mata yang semakin beragam, mulai dari eye makeup simpel untuk sehari-hari hingga makeup mata yang lebih bold untuk acara spesial.

Nah, buat Stylovers yang suka bikin makeup mata, pastinya butuh produk yang bisa bikin makeup mata dramatis dengan mudah.

Makeup lokal yang satu ini, bisa banget jadi pilihan Stylovers untuk mewujudkan riasan makeup mata yang dramatis dengan mudah tapi enggak perlu takut mahal.

Yap, didirikan pada tahun 2012, Mizzu Cosmetics hadir dengan konsep yang fun agar perempuan muda mulai dari gen z sampai milenial dapat menjadikan makeup sebagai gaya hidup yang menyenangkan. 

Mengusung konsep Eye Catch You! dengan rangkaian best seller Mizzu Eye Series yang lengkap, mulai dar Eyeliner, Mascara & Eye Brow sehingga sangat mudah membuat Eye Art Makeup.  

Mizzu juga menawarkan produk yang terjangkau dengan kualitas yang baik  mengikuti tren kebutuhan pasar saat ini dan menghadirkan tampilan modern sehingga dapat  membangun kepercayaan diri sehingga dapat membuat momen yang tak terlupakan.

Produk-produknya yang membuat penggunanya menjadi lebih menarik perhatian dengan seri dari riasan mata, mulai dari eyeliner, maskara, dan eyebrow dan membuat final look menjadi Pop Up Perfect!

Baca Juga: 5 Warna Blush On untuk Kulit Sawo Matang & Rekomendasi Produknya!

 

Berikut adalah produk riasan mata dari Mizzu Cosmetics yang menjadi andalan Mizzu Gang:

()