Lengkapi Gaya Sehari-hari dengan Sepatu Lokal Stylish dan Berkualitas, Koleksi Dari Bellashoes JKT Bisa Jadi Pilihan Kamu

By ADV PI, Kamis, 8 Juni 2023 | 13:00 WIB
Koleksi sepatu perempuan dari Bellashoes JKT. (Dok. Bellashoes JKT )

Stylo.ID – Tak hanya pakaian dan aksesori, sepatu menjadi salah satu fashion item penting yang dapat menunjang gaya berpakaian sehari-hari. Sebab, penggunaan sepatu yang tepat dapat membuat penampilan kamu jadi lebih maksimal.

Karena itu, sebaiknya kamu tidak sembarangan dalam memilih sepatu. Selain melindungi kaki, padu padan yang tepat antara sepatu dan pakaian dapat memaksimalkan look yang kamu inginkan. Misalnya, look formal, kasual, atau sporty.

Untuk kamu yang sedang mencari sepatu atau sandal yang bisa dipadukan dengan berbagai look, bisa melirik salah brand lokal handmade shoes, yakni Bellashoes JKT. Produk dari Bellashoes JKT memiliki desain yang unik dengan ciri khas puffy sehingga nyaman dipakai. Kamu bisa menemukan sandal, flat shoes, hingga heels berkualitas.

Berbagai pilihan alas kaki itu hadir dengan banyak pilihan warna. Contohnya, warna pastel, cream, putih, dan hitam. Seluruh pilihan warna tersebut bisa disesuaikan dengan gaya kamu. 

Baca Juga: Biar Enggak Kelihatan Bantet! Ini Model Sepatu untuk Kaki Pendek

Bellashoes JKT menyediakan koleksi sepatu dengan pilihan warna menarik. (Dok. Bellashoes JKT)

Produk-produk Bellashoes JKT sendiri ditawarkan dengan harga terjangkau, yakni mulai dari Rp 69.000 dengan rerata harga dari Rp 90.000 hingga Rp 100.000.

Untuk diketahui, Bellashoes JKT didirikan dari nol oleh Bella Nova pada 2015 dengan memberdayakan para perajin lokal.

Mengusung tagline “Lebih dari Nyaman”, Bellashoes JKT terus berupaya memaksimalkan pelayanan dan kualitas produk agar dapat memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan.

Contohnya, setiap pelanggan yang membeli sepatu bisa menukar produk yang diterima bila ternyata ukuran yang dipilih tidak sesuai.

Baca Juga: Tips Memilih Sandal yang Nyaman Dipakai Seharian dari Tiktoker Fashion

Terbaru, Bellashoes JKT berinovasi dengan meluncurkan program jaminan garansi tukar baru selama 30 hari pertama untuk setiap pembelian produk. Setelah jangka waktu tersebut habis, pelanggan akan mendapatkan tambahan jaminan berupa reparasi produk selama 30 hari.