Wangi Kompak Bareng Pasangan Bak Raja dan Ratu dengan Parfum Terbaru dari Dolce & Gabbana

By Livia, Rabu, 7 Juni 2023 | 15:00 WIB
Wangi kompak bareng pasangan bak raja dan ratu dengan parfum terbaru dari Dolce & Gabbana. (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Dolce & Gabanna menghadirkan koleksi parfum yang cocok dipakai untuk wangi kompak bersama pasangan khususnya.

Koleksi parfum yang cocok untuk couple dari Dolce & Gabbana ini dibuat oleh ahli parfum Daphne Bugey dan Nathalie Lorson.

Wewangian mewah ini dibuat secara eksklusif di Italia yang bisa jadi pilihan untuk wangi kompak bersama pasangan bak Raja dan Ratu. 

Setelah merilis parfum beraroma kayu dan aromatik bernama K di tahun 2019, Dolce & Gabbana memperkenalkan pasangannya, yakni Q dengan botol bermahkota bagi Sang Ratu.

Q digambarkan sebagai wewangian yang penuh gairah, energi, kekuatan dan rayuan, didedikasikan untuk perempuan yang memiliki keberanian menghadapi tantangannya dengan tekad.

Parfum ini memiliki kesamaan aroma dengan K, yang digambarkan sebagai semangat seorang pria yang memilih takdirnya bak seorang Raja.

Q diracik oleh ahli parfum Daphne Bugey di Italia menggunakan bahan baku eksklusif yang dipilih dengan kriteria tinggi.

Q Eau de Parfum beraroma woody dan fruity hadir dengan top notes dari aroma lemon Sisilia, blood orange khas Italia dan keharuman bunga melati.

Middle notes parfum ini memiliki aroma manis dari ceri merah dipadukan dengan wangi heliotrope yang lembut.

Aroma kayu cedar yang sensual diperkuat dengan sentuhan musk yang halus sebagai base notesnya. 

Selain wanginya, packaging dari koleksi parfum Dolce & Gabbana ini juga dibuat spesial dengan mahkota di atas botol parfumnya yang berwarna emas dan merah ceri terinspirasi dari aroma wewangian di dalamnya.

Baca Juga: Ingin Dikenang Hingga Tua, Syahrini Pakai Gaun Pengantin Bahan Dolce & Gabbana Rancangan Sebastian Gunawan