Maybelline New York Adakan Festival yang Menggabungkan Musik dan Makeup di Jakarta

By Marsha Ayu, Sabtu, 27 Mei 2023 | 11:13 WIB
Festival musik dan Makeup Maybelline dengan tajuk #MaybellineIDSingtoShine di Lippo Mall Kemang, Jakarta. (Dok. Marsha A.)

Stylo Indonesia - Pernahkah Stylovers melihat ada festival yang menggabungkan musik dan makeup?

Walau terdengar bertentangan, musik dan makeup ternyata bisa disatukan dalam sebuah acara yang sama, loh!

Brand fashion dunia Maybelline New York, menggelar sebuah festival yang menggabungkan musik dan juga makeup dalam #MaybellineSingtoShineFestival.

Festival tersebut diadakan di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang, yang berada di Jakarta Selatan.

Festival yang digelar 3 hari mulai dari 26 Mei - 28 Mei ini, juga dimeriahkan oleh sederet musisi ternama seperti Maia Estianty, Rizky Febian, RAN, The Lucky Laki, dan masih banyak lagi.

Menurut Fio Noviany selaku Senior Product Manager Maybelline, festival musik dan makeup ini ternyata juga baru pertama kali diadakan oleh Maybelline.

Senior Product Manager Maybelli Fio Novianty saat ditemui di Lippo Mall Kemang hari Jumat (26/5). (Dok. Marsha A.)

Pemilihan festival musik oleh brand makeup besar seperti Maybelline sendiri, ternyata bukan tanpa alasan.

"Sama seperti makeup, musik adalah instrumen untuk mengekspresikan diri. Lewat musik danmakeup, kita dapat mencurahkan ide, emosi dan pengalaman dengan lebih efektif daripada menggunakan kata-kata saja. Selain itu, musik juga sangat dekat dengan masyarakat Indonesia." ujar Fio Noviany di Lippo Mall Kemang, Jumat (26/5).

Baca Juga: Merek Kacamata Lokal SATURDAYS Menambah Cabang Baru di Indonesia dan Luncurkan AI untuk Merekomendasi Kacamata

Selain dimeriahkan oleh panggung penyanyi, festival Maybelline ini juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan gratis dan mendapatkan hadiah, loh!