The Little Mermaid Viral, Ternyata Ini Keuntungan Memiliki Kulit Hitam

By Layla Ekrep, Kamis, 25 Mei 2023 | 11:40 WIB
Halle Bailey, aktris kulit hitam yang memerankan Ariel si Putri Duyung di The Little Mermaid (instagram.com/@disneylittlemermaid)

Stylo Indonesia - The Little Mermaid tengah menjadi perbincangan hangat beberapa hari ini. 

Tidak bisa dipungkiri, The Little Mermaid yang diadaptasi menjadi live action ini mengundang antusias berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. 

Bukan hanya di waktu perilisannya, The Little Mermaid memang sudah menjadi topik yang banyak dibicarakan sejak trailer film tersebut dipublikasikan. 

Beberapa orang sempat mengemukakan pendapat pro dan kontra mereka terhadap aktris pemeran utama The Little Mermaid yaitu Halle Bailey, yang memiliki kulit hitam. 

Berkaca dari The Little Mermaid dan pencapaian Halle Bailey, ternyata memiliki kulit hitam juga ada untungnya lho, Stylovers!

Anti insecure insecure club, simak keuntungan memiliki kulit hitam yang harus kamu ketahui agar semakin percaya diri seperti Ariel si Putri Duyung di The Little Mermaid.

Baca Juga: Apakah Kulit Sawo Matang Bisa Putih Pakai Bahan Alami? Cari Tahu Yuk

#1. Tampak Awet Muda

Tingkat melanin yang tinggi pada struktur kulit hitam dapat membantu memperlambat proses penuaan kulit.

Melanin membantu melindungi kulit dari kerusakan kolagen akibat paparan sinar matahari, sehingga kulit hitam cenderung terlihat lebih muda.

Baca Juga: Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Berminyak, Jangan Asal Pilih!