Muka Anti Kusam dan Belang, Ini Cara Memilih Suncreen yang Benar

By Livia, Senin, 15 Mei 2023 | 13:00 WIB
Muka anti kusam dan belang, ini cara memilih sunscreen yang benar. (Freepik.com)

Stylo Indonesia - Ingin muka anti kusam dan belang? Simak cara memilih sunscreen yang benar. 

Bikin muka anti kusam dan belang, cara memilih sunscreen yang benar penting Stylovers ketahui. 

Karenanya, Stylo akan memberitahu cara memilih sunscreen yang benar agar muka anti kusam dan belang. 

Selain bikin muka anti kusam dan belang, mengetahui cara memilih sunscreen yang benar meminilimasir Stylovers dari munculnya masalah kulit akibat ketidakcocokan dengan sunscreen dan paparan sinar matahari. 

Berikut cara memilih sunscreen yang benar agar muka anti kusam dan belang dari Stylo Indonesia. 

Baca Juga: Awas! Bahaya Malas Pakai Sunscreen Secara Rutin Pada Kulit Wajah

Pemilihan sunscreen yang tepat efektif melindungi wajah dari paparan sinar matahari secara optimal dan merawat kulit sekaligus. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih sunscreen untuk melindungi wajah agar tidak kusam dan belang akibat paparan sinar matahari. 

Pertama, pilihlah sunscreen minimal SPF 30 dan mengandung pencerah, seperti niacinamide untuk mencegah wajah kusam dan belang, mencerahkan kulit dan melindungi wajah dari paparan sinar matahari saat beraktivitas sehari-hari.

Kandungan niacinamide pada sunscreen juga mengontrol minyak serta menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga dapat digunakan semua jenis kulit. 

Pilihlah sunscreen mengandung board spectrum formula yang melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB penyebab kerusakan kulit, seperti penuaan dini dan kanker kulit.