Herschel Buka Toko Pertamanya di Indonesia, Suguhkan Koleksi Lengkap untuk Travelling

By Layla Ekrep, Senin, 8 Mei 2023 | 15:15 WIB
Herschel secara resmi membuka toko pertama di Indonesia yang berlokasi di lt. UG Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, pada Jumat (5/5/2023) (doc. Herschel)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Siapa di sini yang hobi travelling? 

Pastinya kalau tengah travelling kita membutuhkan beberapa item pendukung seperti travel bag, pouch, ransel dan semacamnya.

Nah, kabar baik buat para pencinta travelling, Herschel Supply & Co, merek produk tas asal Kanada kini resmi membuka toko pertamanya di Jakarta, pada Jumat (5/5/2023).

Bertempat di lantai UG Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, outlet Herschel ini hadir dengan luas 38 meter persegi.

Merupakan toko pertama di Asia Tenggara yang memakai konsep dan desain toko terbaru, langsung dari Heschel Supply resmi dari pusatnya di Vancouver, Kanada.

Herschel memproduksi berbagai jenis tas travel dan aksesoris-nya untuk semua kalangan, mulai dari dewasa maupun anak-anak.

Produk Herschel untuk anak-anak dan remaja (doc. Herschel)

Moto untuk acara pembukaan toko pertama ini adalah, "What is #WellTravelled?".

Melalui tajuk tersebut brand ini ingin mendefinisikan seperti apa rasanya bertualang dengan produk dari Herschel Supply.

Herschel berdiri sejak tahun 2009 oleh Jamie dan Lyndon Cormack bersaudara, kini berbasis di Vancouver, Kanada, dikenal sebagai produk yang tahan lama dan memperhatikan detail.

Baca Juga: 3 Online Shop Tas Selempang Branded Rp 100 Ribuan Bikin Penampilan Modis