Srikandi untuk Negeri, Kisah Rainda Laras Pratiwi Pemilik Beachylooks Sukses Bisnis Fashion Online Sampai ke Luar Negeri

By Livia, Rabu, 3 Mei 2023 | 16:30 WIB
Srikandi untuk Negeri, Kisah Rainda Laras Pratiwi Pemilik Beachylooks Sukses Bisnis Fashion Online Sampai ke Luar Negeri (dok.pribadi)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah inspiratif yang bisa menginspirasi kita semua.

Cerita inspiratif kali ini datang dari Rainda Laras Pratiwi, pemilik Beachylooks, sukses berbisnis fashion online sampai ke luar negeri yang dimulai saat masih mahasiswi. 

Ada banyak hal yang bisa Stylovers pelajari dari perjalanan Rainda berhasil membangun bisnis fashion online yang dimilikinya sampai ke luar negeri. 

Pastinya Stylovers dibuat penasaran dengan tantangan yang dihadapi dan momen bahagia Rainda menjadi hijabpreneur fashion online dalam mengembangkan bisnisnya, bukan?

Yuk, langsung simak kisah Rainda Laras Pratiwi pemilik Beachylooks sukses membangun bisnis fashion online sampai ke luar negeri yang telah dirangkum Stylo Indonesia.

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Rainda Laras Pratiwi: Berhijab Tetap Bisa Modis!

Koleksi Beachylooks. (Instagram.com/beachylooks)

Melihat keterbatasan menjadi peluang bisnis, itulah kata yang tepat menggambarkan perjalanan Rainda memulai bisnis fashion online miliknya. 

"Bermula di tahun 2017, aku melihat sulitnya mencari baju atau gaun untuk kondangan yang cantik menginspirasi aku untuk menyediakannya dengan mulai berbisnis baju pesta secara online," ujar Rainda. 

Melihat kebaya dan gaun dengan bahan organza yang ia desain begitu diminati, Rainda mencoba tak hanya menciptakan dress dari bahan organza, seperti lace. 

Kelancaran Rainda membangun bisnis gaun pesta yang dinamakan Beachylooks juga tak luput dari tantangan yang harus dihadapinya menjadi seorang entrepreneur