Srikandi untuk Negeri, Cerita Sukses Irma Mariam Pemilik Monel Hijab Menghadapi Tantangan Bisnis Fashion Muslim

By Livia, Rabu, 3 Mei 2023 | 14:00 WIB
Srikandi untuk Negeri, Cerita Sukses Irma Mariam Pemilik Monel Hijab Menghadapi Tantangan Bisnis Fashion Muslim (Instagram.com/irma_monel)

Stylo Indonesia - Halo, Stylovers! Kali ini, Stylo akan membagikan kisah inspiratif yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua. 

Cerita inspiratif kali ini datang dari Irma Mariam, pemilik Monel Hijab , bagaimana serunya menjadi hijabpreneur fashion muslim. 

Tak hanya peluang, pastinya banyak tantangan yang harus dihadapi perempuan cantik yang akrab dipanggil Irma harus terus berinovasi di tengah ketatnya persaingan dengan bisnis fashion muslim yang dimilikinya. 

Pastinya Stylovers juga penasaran dengan momen bahagia Irma menjadi hijabpreneur fashion muslim dalam mengembangkan bisnisnya, bukan?

Yuk, langsung simak cerita sukses Irma Mariam pemilik Monel Hijab menghadapi tantangan bisnis fashion muslim yang telah dirangkum Stylo Indonesia. 

Baca Juga: Cerita Pertama Kali Berhijab Irma Mariam: Dengan Yakin Berhijab, Allah Akan Beri Kemudahan dan Kebaikan

Koleksi Monel Hijab. (Instagram.com/monelboutique)

Berawal dari kesulitan mencari outfit dan hijab yang sesuai dengan style kelima pemilik Monel Hijab, munculah ide berbisnis fashion muslim. 

"Dari situlah Monel Hijab didirikan di tahun 2011 juga dengan passion kami berlima di bidang fashion yang sangat tinggi," ujar Irma. 

Diceritakan oleh Irma memulai bisnis fashion muslim banyak tantangan yang harus dihadapi. 

"Tantangannya, kami membangun Monel Hijab dengan modal yang terbatas namun semua aspek harus terpenuhi, ditambah muncul banyak kompetitor menjual produk sejenis dan harus mengikuti tren fashion yang ada padahal harus sesuai brand identity," tuturnya.