3 Rekomendasi Sandal Karet Anti Slip Premium Harga di Bawah 100 Ribu

By Layla Ekrep, Rabu, 3 Mei 2023 | 11:05 WIB
Pilihan rekomendasi sandal karet anti slip dengan kualitas premium (shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Simak pilihan rekomendasi sandal karet anti slip yang Stylo sajikan berikut, yuk!

Rekomendasi sandal karet anti slip kerap dicari belakangan karena tren pemakaian sendal karet banyak diminati karena produknya yang inovatif.

Bahannya ringan, gampang dibersihkan, serta dapat menerjang jalanan becek saat musim hujan, rekomendasi sandal karet anti slip akan sangat worth untuk dimiliki. 

Terbuat dari bahan berkualitas, rekomendasi sandal karet anti slip dibanderol dengan harga murah yaitu di bawah 100 ribu. 

Desainnya yang modis dan kekinian sehingga bisa melengkapi penampilan kamu, simak rekomendasi sandal karet anti slip premium harga di bawah 100 ribu berikut ini, yuk!

1. Shop at Blow - Kima Sandal

Shop at Blow - Kima Sandal (shopee.co.id)

Sandal karet yang tengah viral karena desainnya yang simpel sehingga cocok dipakai untuk momen apa saja, dibanderol dengan harga Rp 88 ribuan. 

Terbuat dari bahan Full Rubber dengan sol karet yang anti licin dan enggak gampang mengerut, ringan, empuk, dan pastinya nyaman digunakan. 

Produk ini tersedia dalam banyak pilihan warna basic nan trendy, mulai dari ukuran 36 hingga 40, bikin tampilan kamu simpel namun tetap modis. 

Baca Juga: 3 Online Shop Sandal Jelly di Bawah Rp 100 Ribu, Cocok untuk Travelling