3 Gamis Syari Premium Murah di Bawah 100 Ribu, Bahan Berkualitas!

By Layla Ekrep, Kamis, 20 April 2023 | 15:15 WIB
Pilihan rekomendasi gamis syari premium murah untuk baju lebaran 2023, harganya di bawah 100 ribu! (shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Stylovers yang tengah mencari baju lebaran dengan harga terjangkau, intip pilihan rekomendasi gamis syari premium murah berikut, yuk! 

Pilihan gamis syari premium murah bisa kamu kenakan untuk lebaran karena bahannya yang berkualitas, enggak bakalan bikin aktivitas kamu terganggu. 

Gamis syari premium murah dapat dipakai oleh semua kalangan, salah satu item fashion yang bisa jadi outfit andalan saat momen formal hingga non-formal. 

Enggak harus mengeluarkan uang banyak, gamis syari premium murah pilihan Stylo dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 ribu, lho!

Yuk, langsung aja simak pilihan rekomendasi gamis syari premium murah di bawah 100 ribu yang bisa kamu pilih untuk baju lebaran 2023!  

1. 3 Gamis Syari Premium Murah di Bawah 100 Ribu: vSamantha - Homedress Gamis Basic Ruffle

vSamantha - Homedress Gamis Basic Ruffle (shopee.co.id)

Dibanderol dengan harga Rp 98 ribuan, gamis syari satu ini terbuat dari bahan Rayon Viscose dengan beberapa motif yang kekinian, seperti tie dye dan abstrak. 

Gamis ini busui friendly karena dilengkapi ritsleting pada bagian depan, cutting-an produk bikin kamu tampak lebih ramping dan tinggi.

Fit to XL dengan lingkar dada 110 cm, gamis syari ini dapat dikenakan oleh siapa saja untuk menemani segala momen, mulai dari formal hingga non-formal. 

Baca Juga: 3 Gamis Tile Syari Premium 100 Ribuan untuk Baju Lebaran 2023