Penyerahan Pertama Donasi Amanah Hijab Bersama YOU Beauty di Yayasan Amal Khair Yasmin

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 18 April 2023 | 21:17 WIB
Penyerahan donasi Amanah Hijab oleh Idho Nugroho, M.Ikom, Head of Fashion Beauty Grid Network & Founder Stylo Indonesia, dan beauty hampers dari YOU Beauty oleh Nurul Fajrini selaku PR & Marketing Communication Manager YOU Beauty kepada Bapak Sulistiyo, Bapak Ade M Irwan dan Bapak Sopyan selaku perwakilan dari Yayasan Amal Khair Yasmin, di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten (Senin, 17 April 2023). (Fotografer: ADELINE)

Stylo Indonesia - Gerakan donasi #AmanaHHijab Stylo Indonesia bersama YOU Beauty yang mengusung fashion charity dan fashion sustainability ini disambut antusias tinggi perempuan Indonesia.

Sejak dibukanya donasi #AmanaHHijab 20 Maret 2023, Redaksi Stylo Indonesia tak henti-hentinya menerima kiriman dari donatur hijab bekas layak pakai dan hijab baru.

Selain penerimaan donasi hijab ke Redaksi Stylo Indonesia, drop box #AmanaHHijab yang disebar di beberapa titik di antaranya Lobby Menara Kompas, Palmerah, Lobby Studio Green KompasTV - Lobby Gedung Palmerah Barat KG Media, Lobby Gedung Palmerah Selatan KG Media, dan di acara Istiqlal Fashion Day 2023.

Stylo Indonesia sebagai media digital fashion and beauty Grid Network, Kompas Gramedia, bersama YOU Beauty, brand kecantikan Indonesia, berhasil mengumpulkan lebih dari 600 hijab bekas layak pakai untuk disumbangkan kepada perempuan Indonesia yang membutuhkan.

Hijab bekas layak pakai yang terkumpul di Redaksi Stylo Indonesia kemudian melewati proses cleaning dan packaging yang di-support oleh QnC Laundry. 

Proses cleaning dan packaging ini tujuannya agar produk hijab yang diterima lebih higienis, serta layak untuk didonasikan

Rangkaian dari program #AmanaHHijab ini berlanjut pada tahap penyerahan sumbangan donasi hijab yang sudah terkumpul ke beberapa titik lokasi. 

Simbolis donasi Amanah Hijab Stylo Indonesia dan Beauty Hampers dari YOU Beauty (Fotografer: ADELINE)

Pada Senin, 17 April 2023, telah berlangsung penyerahan pertama donasi #AmanaHHijab bersama YOU Beauty di Yayasan Amal Khair Yasmin, di Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten.

Penyerahan simbolis #AmanaHHijab dan Beauty Hampers diterima langsung oleh perwakilan dari pihak Yayasan Amal Khair Yasmin.

Baca Juga: Gerakan Amanah Hijab Stylo Indonesia Bersama YOU Beauty, Ajak Perempuan Donasi Hijab Layak Pakai untuk Dukung Sustainable Fashion!

Idho Nugroho, M.Ikom, selaku Head of Fashion Beauty dan Founder of Stylo Indonesia, berkesempatan menyerahkan secara simbolis donasi #AmanaHHijab kepada Bapak Sulistiyo perwakilan dari Yayasan Amal Khair Yasmin, yang turut disaksikan juga oleh Bapak Ade M Irwan dan Bapak Sopyan.