Caption Bagus Tapi Bajunya Seksi, Potret Mutia Ayu Disorot: Jomplang!

By Annisa Suminar, Selasa, 18 April 2023 | 16:04 WIB
Caption Bagus Tapi Bajunya Seksi, Potret Mutia Ayu Disorot: Jomplang! (instagram)

Stylo Indonesia - Niat hati beri caption renungan yang menyentuh hati, netizen justru salah fokus dengan baju seksi Mutia Ayu.

Menikah dengan Glenn Fredly membuat nama Mutia Ayu semakin menjadi sorotan.

Namun, diusia pernikahannya yang masih seumur jagung, Mutia Ayu harus merasakan duka mendalam kehiangan suami tercinta untuk selamanya.

Hampir 3 tahun setelah kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu pun kini sudah tak lagi terlarut dalam kesedihan.

Kini, janda satu anak ini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitasnya sebagai seorang ibu dan juga publik figur. Ia pun juga sibuk dengan karier menyanyinya.

Menjadi seorang publik figur tentu membuat setiap aktivitas Mutia Ayu tak luput dari sorotan. Termasuk soal penampilan dan gaya busananya, nih!

Mutia Ayu kerap tampil fashionable dalam setiap foto yang sering diunggah di akun Instagramnya. Seperti pada foto satu ini, nih!

Dalam foto tersebut Mutia Ayu membagikan foto cantiknya dengan angel medium shot yang berfokus pada wajahnya.

Dalam foto tersebut, Mutia Ayu menuliskan kalimat bijak pada kolom caption.

“Pelan-pelan saja, takut kamu akan terjatuh.Dikuatkan bahu nya, sebab ke depannya bebanmu akan tetap bertambah.Istirahat sejenak meski waktu tidak mengenal kata istirahat.

Baca Juga: Intip Tampilan Seksi Mutia Ayu Janda Glenn Fredly yang Makin Hot Pakai Dress Ketat Lekuk Tubuh Terekspos

Tetap merendah dengan angan yang tinggi, agar tetap mengingat kembali keberadaan di bawah.Tidak perlu rakus, sebab semua memiliki porsi masing-masing.Tersenyumlah, agar dunia bersemangat mengiringimu dengan kebahagiaan.Menangislah, agar dunia tahu bahwa jiwa yang kuat bisa lelah.Semua nya mempunyai dua sisi, jadi tetap semangat para pejuang dalam kehidupan yang terasa pahit. Semoga akhir kisahmu, ditutup dengan paragraf yang indah”

Mutia ayu (instagram.com/mutia_ayuu)