Rayakan 2nd Anniversary, OMG Hadirkan Rangkaian Mudik Bawa Cinta dan Ramadan Gathering 2023 Bersama Beauty Influencer

By Cerysa Nur Insani, Kamis, 13 April 2023 | 11:10 WIB
Rayakan 2nd Anniversary, OMG Hadirkan Rangkaian Mudik Bawa Cinta dan Ramadan Gathering 2023 Bersama Beauty Influencer (Dok. OMG)

Stylo Indonesia - Stylovers pastinya sudah tak asing dengan brand kecantikan lokal OMG, kan?

Sejak berdiri pada tahun 2021, OMG tumbuh menjadi salah satu brand kecantikan lokal yang dikenal inovatif, murah, dan berkualitas tinggi.

Kini setelah 2 tahun perjalanannya, OMG merayakannya dengan menyelenggarakan acara Ramadan Gathering 2023.

Acara ini juga menjadi momentum peluncuran produk baru, Bazaar Mudik Bawa Cinta, pembagian THR, hingga tiket mudik gratis dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan momen mudik tahun ini dalam #OMGMudikBawaCinta.

Ramadan Gathering 2023 OMG diawali dengan Bazaar Mudik Bawa Cinta yang menghadirkan produk-produk terbaik OMG serta promo menarik dengan beragam hadiah.

Bazaar ini juga dimeriahkan dengan pemukulan pinata oleh tim Brand Manager dan para beauty influencer sebagai bentuk simbolis dari dimulainya #OMGMudikBawaCinta.

Di Ramadan Gathering 2023 ini, OMG juga mengajak para Beauty Influencer ternama untuk mencoba langsung proses pembuatan lip cream.

Dalam workshop eksklusif pembuatan lip cream di PT. Varcos Citra Internasional ini, para beauty influencer diajak untuk membuat lip cream berkualitas tinggi dengan menggabungkan berbagai warna, tekstur, dan formula.

Workshop eksklusif pembuatan lip cream dari OMG bersama beauty influencer. (Dok. OMG)

Sejumlah beauty influencer yang hadir dalam workshop ini adalah Christina Janes, Alma Tando, Ashilla Sikado, Clarice, Dinda Azzura, Laras Sita Faza, Hilda Chris, Atami Puspita, Christy Raina, dan Adinda Rizky.

OMG mengajak para beauty influencer untuk mengeksplorasi berbagai kombinasi warna lip cream yang sesuai dengan beragam warna kulit, sehingga dapat menjadi inspirasi untuk menciptakan produk lip cream yang inklusif dan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baca Juga: Battle Pelembap Wajah Kulit Kusam Murah Viral, Wardah VS OMG