Makeup Anti Luntur Saat Lebaran? 3 Bedak Waterproof di Bawah 100 Ribu!

By Layla Ekrep, Senin, 3 April 2023 | 19:20 WIB
Pilihan bedak waterproof di bawah 100 ribu untuk lebaran (freepik.com)

Stylo Indonesia - Stylovers tengah mencari bedak yang tahan lama seharian? Simak rekomendasi bedak waterproof di bawah 100 ribu pilihan Stylo, yuk!

Buat kamu yang mager touch up, bedak waterproof di bawah 100 ribu bisa jadi andalan makeup lebaran kamu, nih!

Memiliki kandungan formula yang dapat menutrisi kulit, bedak waterproof di bawah 100 ribu sangat multifungsi untuk makeup dan skincare.

Enggak perlu khawatir lagi makeup luntur saat lebaran, bedak waterproof di bawah 100 ribu bikin riasan wajah kamu cantik maksimal!

Tampil percaya diri dengan makeup anti luntur, langsung saja intip pilihan bedak waterproof di bawah 100 ribu yang Stylo sajikan berikut ini! 

1. 3 Bedak Waterproof di Bawah 100 Ribu: REVELINE - Brightening Two Way Cake

REVELINE - Brightening Two Way Cake (shopee.co.id)

Bedak waterprood dengan kemampuan menyerap minyak berlebih pada wajah dan memberikan hasil dengan hasil akhir matte dan terlihat alami serta membantu menyamarkan noda.

Dilengkapi UV Protection, Rosehip, dan Sunflower Oil sebagai pelembap alami, Vit E dan Tea Tree Oil sebagai antioksidan dan membantu merawat kulit berjerawat.

Anti luntur dengan tekstur yang lembut dan halus, cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, kamu bisa dapatkan produk dengan harga Rp 85 ribu untuk andalan makeup lebaran. 

Baca Juga: Rekomendasi Bedak Padat untuk Lebaran di Bawah Rp 50 Ribu, Flawless!