Rekomendasi Setting Spray untuk Lebaran di Bawah Rp 50 Ribu, Flawless!

By Livia, Senin, 3 April 2023 | 09:30 WIB
Rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 rubu, flawless. (pinterest.com)

Sylo Indonesia - Berikut rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu. 

Bikin makeup lebih flawless dan tahan lama, rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu wajib Stylovers lihat. 

Rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu bisa jadi solusi Stylovers agar makeup tidak mudah bergeser dan luntur di hari istimewa.

Mengerti kebutuhanmu, Stylo akan memberikan rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu. 

Rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu yang Stylo pilihkan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan online store. 

Yuk, langsung lihat rekomendasi setting spray untuk lebaran di bawah Rp 50 ribu dari Stylo Indonesia. 

1. Rekomendasi Setting Spray untuk Lebaran di Bawah Rp 50 Ribu, Flawless!: Marina Glow Ready Prime & Fix 5-in-1 Multitasker Setting Spray

Marina Glow Ready Prime & Fix 5-in-1 Multitasker Setting Spray. (shopee.co.id)

Marina Glow Ready Prime & Fix 5-in-1 Multitasker Setting Spray bisa jadi pilihanmu untuk bikin makeup flawless dan tahan lama saat lebaran. 

Diformulasikan dengan skin loving ingredients, niacinamide, peptide, collagen, vitamin E, PollushiledTM dan UV Protection.

Kandungannya memberikan 5 manfaat yakni menghidrasi, menutrisi, mempersiapkan kulit untuk menyerap makeup dengan baik, mengunci makeup dan melindungi kulit dari kerusakan.

Setting spray yang dapat digunakan sebagai primer sekaligus ini bisa didapatkan di toko kosmetik dan online store dengan harga di bawah Rp 30 ribu.