Miliki Kulit Wajah Lembap dan Cerah di Hari Lebaran dengan Face Mist dan Sleep Mask DeeVa Derma Soft Skin

By Fathia Yasmine, Jumat, 31 Maret 2023 | 19:00 WIB
Face Mist dan Sleep Mask dari DeeVa Derma Soft Skin (DOK. DeeVa Derma Soft Skin)

Stylo Indonesia – Ada banyak persiapan yang biasanya dilakukan menjelang Lebaran, mulai dari membeli kue, menyiapkan bingkisan dan hidangan untuk keluarga, hingga menyiapkan baju spesial untuk menyambut Lebaran.

Selain persiapan di atas, melakukan perawatan wajah juga tak kalah penting untuk tampil sempurna dan melengkapi kecantikan outfit hari raya. Agar penampilan terlihat lebih menarik, kamu bisa mencicil perawatan wajah dari jauh-jauh hari.

Saat ini, ada banyak jenis perawatan kulit yang bisa kamu coba di rumah atau klinik kecantikan. Namun, jika ingin menghemat biaya, tak ada salahnya untuk rutin melakukan perawatan sendiri di rumah.

Kamu bisa memakai skincare yang biasa kamu pakai sehari-hari sembari melakukan perawatan lain, seperti menggunakan masker wajah atau face mist yang memberi efek mencerahkan dan melembapkan.

Baca Juga: 4 Manfaat Ferulic Acid Pada Kulit Kita, Kandungan Skincare Underrated!

Sebagai rekomendasi, kamu bisa menggunakan Glow Hydrate Mist dan Glow Booster Sleep Mask dari DeeVa Derma Soft Skin. Kedua produk tersebut diformulasikan khusus untuk memaksimalkan manfaat skincare yang digunakan sehari-hari. 

Apa saja manfaat dan kandungan kedua produk tersebut? Berikut penjelasannya.

Glow Hydrate Mist

Glow Hydrate Mist (DOK. DeeVa Derma Soft Skin)

 

Glow Hydrate Mist adalah produk face mist yang mengandung kandungan niacinamide, glycyrrhiza glabra root extract, dan trehalose. Ketiganya memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembapkan kulit wajah, serta mengontrol produksi minyak yang berlebihan.

Dikemas dalam botol spray berukuran 60 ml, membuat produk ini merupakan produk travel friendly karena cocok digunakan kapan saja baik di pagi hari maupun malam hari dan dimana saja ketika kulit terasa kering dan kusam