Rekomendasi Perawatan Rambut Berminyak Anti Lepek untuk Kulit Kepala Lebih Segar dan Sehat saat Ramadhan

By Ristiani Theresa, Kamis, 30 Maret 2023 | 13:37 WIB
Biolage Scalp Refresher perawatan rambut antik berminyak dan lepek yang dapat memberikan kesegaran selama Ramadhan (Biolage)

Stylo Indonesia - Perawatan rambut berminyak anti lepek menjadi salah satu hair care yang diminati selama bulan Ramadhan.

Maka dari itu Biolage yang merupakan brand professional haircare yang halal dan natural pilihan no 1 hijabers Indonesia, memperkenalkan servis perawatan Bio Refresh dengan manfaat dari Biolage Scalp Refresher, untuk merawat kesehatan kulit kepala sekaligus menyegarkan, anti lepek dan berminyak di bulan Ramadhan.

Servis Bio Refresh dilengkapi dengan pijatan sehingga memberikan pengalaman relaksasi dan kini bisa didapatkan di salon mitra Biolage di Indonesia.

Bio Refresh dengan Biolage Scalp Refresher, Haircation untuk kulit kepala segar dan sehat

Biolage Scalp Refresher (Biolage)

7 dari 10 perempuan Indonesia mengenakan hijab 3 sehari-hari dengan rata-rata penggunaan selama 12 jam 4.

Berdasarkan data survei konsumen, salah satu kekhawatiran utama Hijabers di Indonesia adalah permasalahan kulit kepala lepek dan berminyak, yang juga menjadi faktor kulit kepala berketombe 5.

Rambut yang sehat dimulai dari kulit kepala yang sehat. Oleh karena itu, penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kepala agar tetap segar dan sehat.

Ester Rianda, Brand General Manager, Biolage Indonesia menjelaskan bahwa menjadi komitmen Biolage untuk terus hadirkan inovasi bagi konsumen di Indonesia dengan memahami kebutuhan dan keinginan konsumen.

Servis Bio Refresh memberikan dua manfaat utama, yaitu menjaga kesehatan kulit kepala serta memberikan relaksasi dengan kombinasi teknik pijatan akupuntur scalp and neuroscience.

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2023, Rekomendasi Baju Motif Untuk Hari Raya