Bibir Kering Saat Puasa? Atasi dengan 4 Rekomendasi Lip Balm 20 Ribuan

By Layla Ekrep, Rabu, 29 Maret 2023 | 15:55 WIB
Pilihan rekomendasi lip balm 20 ribuan untuk atasi bibir kering saat puasa (freepik.com)

Stylo Indonesia - Kamu sering mengalami masalah bibir kering saat puasa? Coba rekomendasi lip balm 20 ribuan berikut, yuk!

Harganya ramah di dompet, rekomendasi lip balm 20 ribuan dilengkapi dengan berbagai formula yang bantu merawat bibir kering kamu saat berpuasa.

Menjadi salah satu skincare yang harus dimilikii, rekomendasi lip balm 20 ribuan pastinya gampang untuk dibawa dan dipakai di mana aja.

Selain atasi bibir kering, rekomendasi lip balm 20 ribuan juga dapat melindungi kulit bibir dari paparan sinar matahari dan polutan saat aktivitas harian. 

Penasaran? Langsung simak pilihan rekomendasi lip balm 20 ribuan untuk bantu atasi bibir kering saat puasa, berikut ini! 

1. 4 Rekomendasi Lip Balm 20 Ribuan: Wardah - Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Wardah - Everyday Fruity Sheer Lip Balm (shopee.co.id/Official Wardah)

Merupakan pelembap bibir berbahan natural dalam bentuk stick beraroma buah, dibanderol dengan harga Rp 25 ribuan, bantu bibir tetap lembap, sehat, cegah kering dan pecah-pecah.

Lip balm ini memberikan hasil berupa warna pink yang menyesuaikan dengan pH dari kulit bibir (changing color), dilengkapi UV Protection untuk melindungi bibir dari sinar matahari. 

Mengandung Vitamin E yang memberikan kelembapan hingga 8 jam pemakaian, teksturnya creamy tanpa membuat bibir terasa lengket dan berminyak. 

Baca Juga: Kulit Lembap saat Puasa, Bibir Kering Auto Lembap dengan Lip Balm di Bawah Rp 50 Ribu