Kuningan City Hadirkan Keistimewaan Bulan Ramadan dengan Event Bertajuk Ramadan Kareem, Banyak Promo!

By Layla Ekrep, Selasa, 28 Maret 2023 | 15:25 WIB
Ramadan Kareem by Kuningan City Mall (doc. Kuningan City Mall )

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Kuningan City Mall kembali mengajak pengunjung untuk merasakan keistimewaan bulan Ramadan melalui Ramadan Kareem, event yang dikemas dengan nuansa hangat serta berkesan.

Kuningan City Mall mengajak pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman menikmati setiap keseruan yang ditawarkan mulai dari 21 Maret hingga 30 April 2023.

Dibalut dengan nuansa elegan, tema Ramadan Kareem tahun ini, terinspirasi dari arsitektur Masjid Al-Sahaba di Afrika.

Kemegahan Masjid Al-Sahaba dituangkan ke dalam dekorasi dengan dominasi warna gold dan aksen khas Timur Tengah, sekaligus menjadi dekorasi terbesar dan termegah selama 10 tahun berdirinya Kuningan City Mall.

Instalansi Masjid Al-Sahaba di Kuningan City Mall (doc. Kuningan City Mall )

Instalansi masjid ketiga tertua di dunia dan merupakan pusat episentrum peradaban tersebut dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung untuk berswafoto di area Main Stage, Ground Floor.

Selama Ramadan Kareem, Kuningan City Mall memberikan berbagai penawaran menarik up to 90%, annual program Midday Madness Sale, serta program belanja Free Shopping yang akan diberikan kepada customer selama tanggal 14 dan 15 April.

Kuningan City Mall juga berkolaborasi dengan komunitas dan menghadirkan Ngabuburide dan Ngabuburun untuk berolahraga di waktu berbuka dengan berkeliling kota Jakarta setiap hari Sabtu dan Minggu.

“Tidak hanya untuk menyemarakkan bulan Ramadan tahun ini, Kuningan City Mall juga telah mempersiapkan serangkaian aktifitas seru dan menarik mulai dari program belanja dengan hadiah menarik, special performance, hingga cara lain untuk ngabuburit selama bulan puasa“, jelas Christopher Hardja selaku Center Director Kuningan City Mall.

Ramadan Kareem by Kuningan City Mall (doc. Kuningan City Mall )

Baca Juga: Kuningan City Mall Rayakan Hari Jadi ke-10 Bertajuk Kristmasversary