3 Rekomendasi Kaftan Temurah di Bawah 100 Ribu untuk Lebaran 2023

By Layla Ekrep, Senin, 27 Maret 2023 | 18:30 WIB
Rekomendasi kaftan termurah di bawah 100 ribu, bahannya berkualitas! (shopee.co.id)

Stylo Indonesia - Halo Stylovers! Buat kamu yang tengah mencari outfit buat lebaran 2023, simak rekomendasi kaftan termurah pilihan Stylo berikut, yuk!

Pilihan rekomendasi kaftan termurah yang Stylo sajikan dibanderol dengan harga di bawah 100 ribu yaitu mulai dari 80 ribuan, nih!

Meski harganya cukup terjangkau, rekomendasi kaftan termurah di bawah 100 ribu memiliki kualitas produk yang bagus, lho!

Cocok digunakan sebagai outfit lebaran 2023 karena praktis, simpel, dan gampang dipadu padankan, rekomendasi kaftan termurah wajib buat kamu miliki.

Langsung saja cek pilihan rekomendasi kaftan termurah di bawah 100 ribu yang bisa dipakai oleh siapa saja untuk outfit lebaran 2023, di bawah ini! 

1. 3 Rekomendasi Kaftan Temurah di Bawah 100 Ribu: Mybamus - Lona Kaftan Dress

Mybamus - Lona Kaftan Dress (shopee.co.id)

Lona Kaftan Dress bisa jadi item koleksi selanjutnya yang harus dimiliki buat kamu pencinta kaftan dan gemar memakai kaftan sebagai outfit andalan lebaran.

Terdapat detail ritsleting sehingga kaftan ini dapat dipakai para ibu busui dan non busui, detail karet di bagian depan bikin tampilan produk sangat cantik saat dikenakan.

Terbuat dari material apollo yang nyaman dan adem dengan model cutting-an yang oversize, kaftan ini dibanderol dengan harga Rp 99 ribu. 

Baca Juga: 3 Kaftan Putih Premium Murah 100 Ribuan untuk Lebaran 2023, Mewah!