Sensasi Lip Tint yang Glossy dari YOU Cloud Touch Juicy Tint

By Cerysa Nur Insani, Senin, 27 Maret 2023 | 12:00 WIB
Lip tint yang bisa melembapkan bibir, YOU Cloud Touch Juicy Tint cegah bibir kering. (Dok. YOU Beauty)

Stylo Indonesia - Stylovers, khawatir pakai lip tint malah bikin bibir kering?

Memilih lip tint memang perlu diperhatikan formulanya, agar bibir tetap lembap dan ternutrisi.

Sebab, formula lip tint yang bikin bibir kering malah akan membuat tampilan warna lip tint di bibir jadi kurang cantik dan maksimal!

Tak hanya untuk memberi warna pada bibir, lip tint juga sebaiknya mengandung pelembap agar bibir tampak glowing dan sehat.

Bagi Stylovers yang suka memakai lip tint tapi takut bibir kering, kini ada lip tint yang bisa sekaligus melembapkan bibirmu, lho!

Produk lip tint ini diperkaya dengan kandungan skincare yang bisa melembapkan dan menutrisi bibir sehingga mencegah bibir kering.

Yup, tampilan bibir yang glowing, lembap, dan sehat bisa kamu dapatkan dengan menggunakan YOU Cloud Touch Juicy Tint terbaru!

YOU Beauty kembali meluncurkan terobosan inovatif perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan yang lebih lama dengan YOU Cloud Touch Juicy Tint.

YOU Cloud Touch Juicy Tint hadir sebagai pilihan bagi Stylovers yang ingin memiliki bibir sehat, juicy, dan berwarna cantik.

Lip tint ini hadir dengan formula yang sangat lembut, memberi tampilan bibir glowing sehat karena dilengkapi dengan natural glaze tint

Baca Juga: Formula Unik YOU Cloud Touch Fixing Tint, Lembapkan Bibir Sekaligus Beri Warna Tahan Lama!