Emina Temani Para Remaja dalam Mencari Versi Autentik Diri dan Potensi Terbaiknya Melalui Tagline Terbaru, Auteentic Beauty!

By Ristiani Theresa, Selasa, 21 Maret 2023 | 14:32 WIB
Emina Auteentic (Emina)

Stylo Indonesia - Masa remaja adalah masa yang menyenangkan, dimana mereka berada di fase menuju dewasa dan mencari jati dirinya.

Namun, dalam proses pencarian jati diri, banyak tantangan dan tekanan dari lingkungan sekitar yang dialami, mulai dari pendidikan, penampilan, hingga bersosialisasi.

Emina telah hadir di tengah masyarakat, terutama para remaja Indonesia, untuk menghadirkan produk kecantikan yang disesuaikan dengan kebutuhan para remaja.

Bertepatan dengan tahun ke-8 (delapan) perjalanannya, Emina kini memperkenalkan tagline terbaru “Auteentic” untuk terus menemani dan mendukung para remaja Indonesia dalam mencari jati diri, serta menemukan potensi terbaiknya.

Pada tahun 2015, Emina diluncurkan dengan tagline "Born to be Loved". Melalui “Born to be Loved” Emina percaya bahwa setiap orang memiliki kecantikan dan keunikannya masing-masing yang membuat mereka disukai.

Emina selalu berkomitmen untuk memberikan produk yang inovatif dan cocok untuk kulit remaja, serta menjadi beauty bestie bagi seluruh remaja Indonesia.

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head (Emina)

Setelah 8 tahun bersama, Emina level up untuk selalu relevan dengan remaja agar dapat terus menemani mereka dalam journey mencari versi Auteentic-nya.

Dengan komitmen untuk terus berinovasi, Emina telah bertransformasi dengan nilai baru dari “Born to be Loved” menjadi “Auteentic Beauty”.

Clarissa A. Gunawan, Teens & Emerging Brand Group Head menyampaikan, “Setiap orang membutuhkan sahabat dalam hidup mereka, begitu pula kulit. Sebagai beauty brand yang menjadi sahabat para remaja Indonesia, Emina selalu ingin mendukung dan memberikan yang terbaik untuk mereka melalui berbagai inovasi produk kosmetik dan juga inisiatif program,"

"Pada bulan Maret ini menjadi momen perayaan bagi kami karena Emina telah hadir menjadi beauty bestie para remaja Indonesia selama 8 tahun.Berangkat dengan motivasi untuk terus menciptakan perubahan di lingkungan, Emina kini telah bertransformasi dengan tagline terbaru ‘Auteentic Beauty’ dalam rangka mendukung para remaja discover their Auteentic beauty," tambahnya.

Baca Juga: Battle Micellar Water Minimarket, Emina Bright Stuff VS Ponds Vitamin