Rekomendasi Baju Lebaran dari Kolaborasi Aleza Bersama Tiga Desainer Ternama Tanah Air

By Ristiani Theresa, Senin, 20 Maret 2023 | 10:04 WIB
Koleksi baju Lebaran Aleza yang berkolaborasi dengan desainer Rama Dauhan (Stylo Indonesia/ Clara Ristiani)

Stylo Indonesia - Rekomendasi baju lebaran di bulan Ramadhan tahun ini, Aleza menghadirkan sesuatu yang baru dan fresh yaitu The Pandora.

The Pandora merupakan proyek kolaboratif dengan desainer Indonesia untuk mengeksplorasi kreativitas mereka dalam membuat karya seni, untuk dijadikan menjadi sebuah koleksi.

The Pandora show sukses diselenggarakan pada Kamis (16/3) di Gala Rooftop at Sutasoma Hotel, The Tribrata Darmawangsa.

Nah, seperti yang kita tahu Stylovers, memiliki baju karya seorang desainer adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi sebagian perempuan.

Maka dari itu Aleza mewujudkan keinginan tersebut melalui The Pandora.

Koleksi baju Lebaran Aleza yang berkolaborasi dengan para desainer Rama Dauhan, Barli Asmara dan Happa by Mel Ahyar (Stylo Indonesia/Clara Ristiani)

"Aleza berusaha untuk mengakomodir keinginan para perempuan yang ingin memiliki baju karya desainer. Inilah ide awal yang melatarbelakangi kolaborasi Aleza dengan tiga desainer top Indonesia, Barli Asmara, Happa, dan Rama Dauhan. Jadi, Aleza membuat versi ready to wear untuk ketiga karya desainer tersebut, sehingga dapat dimiliki Aleza Woman di seluruh Indonesia," ujar Dia Demona, Managing Director Aleza.

Koleksi dari tiga desainer ini menghadirkan nuansa yang berbeda dan unik, jadi para perempuan bisa memilih koleksi sesuai dengan gaya mereka.

"Ketiga desainer ini dipilih karena memiliki karakter yang kuat dalam setiap rancangannya, sehingga kami percaya kalau koleksinya akan memberikan warna baru terhadap produk yang akan dijual Aleza pada lebaran kali ini," lanjut Dia.

Baca Juga: Rekomendasi Mukena Silk Mewah untuk Lebaran 2023, Harga Terjangkau!

 

Barli Asmara for Aleza