Si.Se.Sa Berkolaborasi dengan Instaperfect Hadirkan Raya 2023 Collection

By Ananda Amelia, Jumat, 17 Maret 2023 | 18:35 WIB
Si.Se.Sa Berkolaborasi dengan Instaperfect Hadirkan Raya 2023 Collection (si.se.sa)

Stylo Indonesia - Demi menyambut Idul Fitri 2023, brand muslim syar’i di Indonesia, Si.Se.Sa berkolaborasi dengan Instraperfect menghadirkan Raya 2023 Collection. 

Yap, pioneer busana muslim syar’i di Indonesia ini melihat tingginya permintaan mengenai koleksi busana lebaran sehingga memutuskan untuk meluncurkan beragam pilihan lain. 

Lewat kolaborasinya dengan Instaperfect, Si.Se.Sa menjelaskan bahwa customer bisa tampil stylish dan juga cantik di waktu yang bersamaan. 

Melihat kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect, tentu saja sudah terlihat jelas mengenai persamaan diantara keduanya yang membuat banyak loyal customer sangat menunggu koleksinya. 

“Kolaborasi dengan Instaperfect, kami bisa menyajikan suatu koleksi dengan mengemas berbagai macam warna terutama kami mengambil garis besar dari warna Instaperfect seperti rose gold dan pink. Tapi karena ada sarimbit, kami juga menyesuaikan untuk yang laki-laki.” ujar Senaz Nasansia.

Si.Se.Sa Berkolaborasi dengan Instaperfect Hadirkan Raya 2023 Collection (si.se.sa)

Lewat Fashion Show Raya 2023 Collection yang digelar secara langsung di Si.Se.Sa Boutique, terdapat 64 koleksi busana yang akan dihadirkan untuk menyambut Idul Fitri 2023.

Yap, dari 64 koleksi tersebut, 6 diantaranya adalah busana sarimbit yang bisa digunakan untuk keluarga. 

Lewat acara tersebut, juga turut hadir Brand Ambassador Si.Se.Sa, yakni Citra Kirana dan Priska Paramita, serta muse Vinna Karlina, Amelia Natadipura, dan Meggy Wulandari.

Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk kamu saat ingin tampil elegan.

Baca Juga: Si.Se.Sa Annual Fashion Show Bertajuk True Colors Hadirkan Koleksi Busana Muslim Syar’i Lebih Berwarna